Langkah Aldila Terhenti di Babak Kedua Ganda Campuran Australian Open 2024

Liputanindo.id SYDNEY – Langkah petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi di Australian Open 2024 harus terhenti. Pada Senin (22/1/2024), kalah pada pertandingan ganda campuran babak kedua yang tertunda.

Aldila yang berpasangan dengan petenis Selandia Baru Michael Venus kalah dari Kekasih tuan rumah Olivia Gadecki/Marc Polmans 7-5, 3-6, 6-10, demikian catatan Formal Australian Open.

Baca Juga:
Tiga Petenis Top Tuan Rumah Tersingkir di Laga Pembuka Miami Open

Pertandingan yang berlangsung selama satu jam 27 menit itu berlangsung ketat. Kedua Kekasih saling berkejar-kejaran Bilangan hingga set pertama harus dilewati melalui tiebreak.

Berhasil mengambil set pertama tak serta merta Membangun perjalanan Aldila/Venus mulus di set kedua. Gadecki/Polmans memimpin satu poin lebih unggul, sementara Kekasih Indonesia/Selandia Baru tersebut menyusul Buat menyamakan kedudukan di setiap gim.

Cek Artikel:  Persiapan Olimpiade 2028 Harus Dimulai dari Sekarang

Kedudukan 3-3 menjadi titik di mana Gadecki/Polmans berhasil melepas ekor yang selalu dibuntuti Aldila/Venus, melaju Buat mengamankan set kedua 6-3 sekaligus memaksa keduanya memainkan 10 poin tiebreak.

Dilansir dari Antara, Aldila/Venus mengambil Bilangan terlebih dahulu pada babak super tiebreak. Tetapi, Polmans dengan servisnya yang menggelegar berhasil mengambil dua Bilangan setelahnya.

Sejak itu kedua Kekasih saling berkejar-kejaran Bilangan menyamakan kedudukan hingga 5-5. Gadecki/Polmans menyelamatkan empat Bilangan Buat match point, tetapi Aldila/Venus berusaha Buat menggagalkan dengan berhasil mengambil Bilangan.

Tetapi, upaya Aldila/Venus tersebut hanya menunda kemenangan Gadecki/Polmans yang menutup pertandingan dengan 10-6.

Pertandingan itu semestinya dimainkan pada Minggu (21/1) malam, Tetapi pertandingan tunggal putra antara Alex de Minaur melawan Andrey Rublev harus berlangsung Tamat lima set, sehingga laga babak kedua ganda campuran tersebut harus digeser satu hari.

Cek Artikel:  Nurul Akmal tidak Berhasil Sumbang Medali

Aldila Kagak Pandai berjalan lebih jauh pada ganda campuran setelah juga harus terhenti pada babak pertama ganda putri Serempak petenis Jepang Miyu Kato.

Petenis berusia 28 tahun itu juga belum dapat mengulang prestasinya di dua Grand Slam tahun Lewat Demi berhasil menjejakkan kaki di semifinal ganda campuran French Open dan Wimbledon 2023 Serempak rekannya petenis Belanda Matwe Middelkoop. (IRN)

 

Baca Juga:
Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato Melaju ke Babak Kedua WTA Qatar Open 2024

 

Mungkin Anda Menyukai