Raphinha Adalah Sosok yang Dibutukan Hansi Flick di Demi Darurat

Liputanindo.id La Aliansi – Barcelona sempat dirumorkan Ingin mengamankan winger kiri baru di musim panas kemarin. Tetapi asa tersebut nampaknya tak akan terealisasi lantaran mereka Mempunyai Raphinha di sisi kiri openyerangan.

Beberapa nama dikaitkan mulai dari Nico Williams, Rafael Leao dan Luis Diaz. Tetapi tak Terdapat satu pun yang didatangkan. Kini, pasca kegagalan merekrut mereka, satu-satunya opsi yang tersisa adalah memaksimalkan Dani Olmo dan Raphinha.

Raphinha Adalah Sosok yang Dibutukan Hansi Flick di Saat Darurat
Sumber: Twitter Barca Universal

Nama teraknir sempat dikaitkan bakal dijual ke Saudi Pro League. Tetapi tak Terdapat tawaran Formal yang menghampiri dirinya. Ia pun kemudian berthaan di klub guna kembali membuktikan diri. Tetapi performanya Demi ini terbilang lumayan. Mantan punggawa Leeds sudah mengoreksi tiga gol dan dua assist bagi klub.

Cek Artikel:  Ichsan dan Budi Ungkap Kesuksesan Pemenang FIFAe World Cup featuring Football Manager 2024

Baca Juga:


Catatan tersebut layak diapresiasi. Pasalnya, Raphinha langsung bergabung ke tur pra-musim Barca pasca mentas di Copa America Serempak Brasil. Dirinya Bisa menunjukan dedikasi tinggi dalam pra-musim dan hal tersebut diapresiasi Flick dengan memberikan menit bermain Cakap.

Baru-baru ini, ia sukses mendulang hattrick dalam laga melawan Valladolid, Sabtu (31/8) malam. Dalam tiga laga, ia juga kerap menajdi starter dan Dapat menjadi senjata mematikan Flick ketika membongkar pertahanan Musuh lantaran Mempunyai kecepatan dan mengeksploitasi ruang Nihil.

Selalu update Informasi bola terbaru seputar La Aliansi hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai