Pernyataan Lengkap Joe Biden tentang Gugurnya Pemimpin Hamas Yahya Sinwar

Pernyataan Lengkap Joe Biden tentang Gugurnya Pemimpin Hamas Yahya Sinwar
Yahya Sinwar.(Al Jazeera)

PRESIDEN Amerika Perkumpulan Joe Biden merilis pernyataan Formal terkait gugurnya pemimpin Hamas Yahya Sinwar. Yahya tewas setelah dikonfirmasi militer Israel dengan mencocokkan DNA.

Apa saja yang disampaikan Biden terkait hal itu? Berikut pernyataan lengkap Biden sebagaimana dilansir di akunnya @potus pada Instagram.

Demi DITERBITKAN SEGERA

PERNYATAAN DARI PRESIDEN JOE BIDEN

TENTANG Mortalitas YAHYA SINWAR

17 OKTOBER 2024

Pagi ini, otoritas Israel memberi Mengerti tim keamanan nasional saya bahwa misi yang mereka lakukan di Gaza kemungkinan besar telah menewaskan pemimpin Hamas Yahya Sinwar. Tes DNA kini telah mengonfirmasi bahwa Sinwar telah meninggal. Ini hari yang Bagus bagi Israel, bagi Amerika Perkumpulan, dan bagi dunia.

Sebagai pemimpin Golongan teroris Hamas, Sinwar bertanggung jawab atas Mortalitas ribuan Kaum Israel, Palestina, Amerika, dan Kaum negara dari lebih dari 30 negara. Dia dalang pembantaian, pemerkosaan, dan penculikan pada Rontok 7 Oktober. Atas perintahnya, teroris Hamas menyerbu Israel Demi secara sengaja–dan dengan kebiadaban yang tak terlukiskan–membunuh dan membantai Kaum sipil, seorang penyintas Holocaust, anak-anak di depan orangtua mereka, dan orangtua di depan anak-anak mereka.

Cek Artikel:  Hamas Kecam Penggunaan Tameng Mahluk oleh Israel, Desak ICJ Sertakan Pada Kasus Kejahatan Perang

Lebih dari 1.200 orang tewas pada hari itu, hari paling mematikan bagi orang Yahudi sejak Holocaust, termasuk 46 orang Amerika. Lebih dari 250 orang disandera, dengan 101 orang Tetap hilang. Jumlah itu termasuk tujuh orang Amerika, empat di antaranya diyakini Tetap hidup dan ditawan oleh teroris Hamas. Sinwar ialah orang yang paling bertanggung jawab atas hal ini dan atas banyak hal yang terjadi setelahnya.

Tak Lamban setelah pembantaian 7 Oktober, saya memerintahkan personel Operasi Tertentu dan profesional intelijen kami Demi bekerja berdampingan dengan rekan-rekan mereka di Israel Demi membantu menemukan dan melacak Sinwar dan para pemimpin lain Hamas yang bersembunyi di Gaza.

Cek Artikel:  Pemerintah Palestina Dahului Kesepakan Gencatan Senjata, Mulai Rekonstruki Jalur Gaza Pasca Perang

Dengan Donasi intelijen kami, IDF tanpa henti mengejar para pemimpin Hamas, mengusir mereka dari tempat persembunyian, dan memaksa mereka melarikan diri. Jarang Terdapat kampanye militer seperti ini dengan para pemimpin Hamas tinggal dan bergerak melalui ratusan mil terowongan yang diatur dalam beberapa Dasar di Rendah tanah, bertekad Demi melindungi diri mereka sendiri tanpa Acuh dengan penderitaan Kaum sipil di atas tanah. Tetapi, hari ini membuktikan sekali Kembali bahwa Tak Terdapat teroris di mana pun di dunia yang dapat lolos dari keadilan, Tak Acuh berapa Lamban waktu yang dibutuhkan.

Bagi Mitra-Mitra Israel saya, ini Tak diragukan Kembali merupakan hari kelegaan dan kenangan, mirip dengan pemandangan yang disaksikan di seluruh Amerika Perkumpulan setelah Presiden Obama memerintahkan serangan Demi membunuh Osama Bin Laden pada 2011.

Cek Artikel:  Donald Trump dan Kamala Harris Tampilkan Pesan Persatuan di Peringatan 911

Israel Mempunyai hak penuh Demi melenyapkan kepemimpinan dan struktur militer Hamas. Hamas Tak Kembali Pandai melaksanakan 7 Oktober Kembali.

Saya akan segera berbicara dengan Perdana Menteri Netanyahu dan para pemimpin lain Israel Demi memberi selamat kepada mereka, Demi membahas jalur Demi membawa para sandera pulang ke keluarga mereka, dan Demi mengakhiri perang ini Demi selamanya, yang telah menyebabkan begitu banyak kehancuran bagi orang-orang yang Tak bersalah.

Sekarang Terdapat kesempatan Demi hari setelah di Gaza tanpa Hamas berkuasa dan Demi penyelesaian politik yang memberikan masa depan yang lebih Bagus bagi orang Israel dan Palestina. Yahya Sinwar merupakan hambatan yang Tak dapat diatasi Demi mencapai Sekalian tujuan tersebut. Hambatan itu Tak Terdapat Kembali. Tetapi, Tetap banyak pekerjaan yang harus kita lakukan. (Z-2)

Mungkin Anda Menyukai