Hansi Flick Terkesan dengan Bek Muda Barcelona, Siapa?

Liputanindo.id La Aliansi – Hansi Flick baru saja memberikan debut pada Sergi Dominguez dalam laga melawan Real Valladolid akhir pekan kemarin. Instruktur asal Jerman terkesan dengan performa bek muda Spanyol itu.

Di ajang pra-musim kemarin, beberapa pemain muda Barcelona diberikan kesempatan Kepada memaksimalkan potensi mereka. Musim Lampau, Fermin Lopez mendapatkan kesempatan yang sama dan ia mendapatkan rangkaian menit bermain. Hal serupa terjadi pada Sergi Dominguez yang menunjukan kapasitasnya.

Hansi Flick Terkesan dengan Bek Muda Barcelona, Siapa?
Sumber: FCBarcelona

Pemain 18 tahun mendapatkan kesempatan di tim Istimewa dan Flick butuh pemain yang Dapat hadir di tim Istimewa. Dirinya lumayan diandalkan ketika para pemain menjalani libur pasca mentas di Euro dan Copa America 2024. Selain itu, Pau Cubarsi dan Eric Garcia juga sempat mentas di Olimpiade dan Ronald Arauji cedera. Hal tersebut Membangun Domiguez mendapatkan tempat.

Cek Artikel:  Kalahkan Israel, Spalletti Puji Kedewasaan Skuad Muda Italia

Baca Juga:


Dalam periode latihan, bek 18 tahun memberikan impresi pada Flick. Laporan Diario Sport mengkalim Apabila Instruktur asal Jerman mulai memperhitungkan sang pemain dan mulai diturunkan perlahan di tim Istimewa. Dalam laga melawan Valladolid, bek muda itu mentas sebagai pengganti dan bermain selama 29 menit.

Bahkan dalam laga tersebut, ia Bisa tampilkan performa yang proma. Dalam gol keempat yang dikreasikan Raphinha, sang pemain turut andil memberikan pre-assist pada pemain Brasil itu. Seiring dengan perfrorma dan kemampuan fisiknya yang Cakap, Eksis potensi ia bakal diandalkan pada beberapa laga Barcelona di musim ini.

Selalu update Pengumuman bola terbaru seputar La Aliansi hanya di Liputanindo.id

Cek Artikel:  Indra Sjafri Minta Timnas U 20 Indonesia Terapkan Ilmu Padi

Mungkin Anda Menyukai