Isak Jelaskan Perbedaan yang Buat Newcastle Sukses Kalahkan Tottenham

Liputanindo.id Perserikatan Inggris – Bintang Newcastle United, Alexander Isak menjelaskan tentang perbedaan dari timnya itu dengan Tottenham Hotspur, yang pada akhirnya sukses Membangun The Magpies raih poin penuh.

Newcastle sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan Tiba pekan ketiga Premier League 2024/25. Newcastle mengemas kemenangan tipis 2-1 atas Tottenham tadi malam WIB di St James’ Park.

Dua gol kemenangan The Magpies dicetak oleh Harvey Barnes di menit ke-37, sebelum disamakan oleh bunuh diri Dan Burn pada menit ke-56. Alexander Isak lantas jadi pahlawan kemenangan Newcastle berkat golnya di menit ke-78.

Spurs Newcastle
photo: poskonews.com

The Magpies Pandai meraih kemenangan meskipun Spurs Mempunyai Keistimewaan dalam penguasaan bola. Hal tersebut pula yang memungkinkan Spurs Pandai melepaskan hingga enam tembakan ke gawang, berbanding tiga Punya Newcastle.

Cek Artikel:  Carlos Pena Percaya Diri Dengan Komposisi Persija Jakarta

Tetapi, Isak mengatakan bahwa timnya itu sejak awal sudah sadar akan kalah Kepada urusan penguasaan bola. Tapi, disaat bersamaan, The Magpies telah Tentu Pandai raih kemenangan sekalipun ditentukan pada menit-menit akhir.

“Secara Lazim kami Bukan berharap Kepada menguasai bola terlalu banyak. Kami Ingin tampil berbahaya melalui serangan balik. Itu bukanlah permainan yang paling indah dari sisi tim, tetapi kami bertahan dengan sangat Berkualitas dan mencetak dua gol, jadi itu bagus,” ujar Isak dilansir DAZN.


Baca Juga:


“Engkau harus selalu berkonsentrasi. Sangat mudah Kepada merasa Kecewa. Itu adalah pertandingan yang sulit dan berat bagiku, karena Bukan berada dalam kondisi terbaik. Jacob Murphy memberikan asis yang luar Normal, sangat Bukan mementingkan diri sendiri. Itu hanya berada di tempat yang Benar.

Cek Artikel:  Ernando Ari Sebut Shin Tae-Yong Sosok Krusial bagi Sepakbola Indonesia

“Kami selalu, di kandang, merasa Mempunyai Daya ekstra. Kami telah berbicara tentang penggunaan hal tersebut. Di babak kedua, ketika kami mengalami sedikit penurunan performa, tim mendapatkan Daya. Perubahan-perubahan kecil Membangun perbedaan besar dan Betul-Betul membantu Newcastle meraih kemenangan.”

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Perserikatan Inggris hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai