Kalahkan Inggris, Kanada Lolos ke Perempatfinal Piala Davis

Tim Tenis Kanada melaju ke perempatfinal Piala Davis Demi ketiga kalinya secara beruntun dengan kemenangan atas Inggris.

Hanya membutuhkan satu kemenangan di Manchester Demi menyingkirkan tuan rumah dan memuncaki Grup D, kemenangan Kanada ditentukan Ketika Denis Shapovalov menyingkirkan Dan Evans 6-0 7-5.

“Tentu saja Bukan mudah Demi bermain melawan begitu banyak orang Inggris,” kata Shapovalov mengutip Channel News Asia, Senin (16/9).

Baca juga : Negara yang Tangguhkan dan Lanjutkan Ekspor Senjata ke Israel

“Saya juga pernah mengalaminya di masa Lewat. Saya hanya mencoba Demi tetap Konsentrasi, mencoba Demi tetap berada di dalam gelembung saya dan mencoba Demi tetap berada di depan sebisa mungkin, karena saya dapat merasakan Dan semakin bersemangat dan para penonton juga bersemangat.”

Cek Artikel:  Atlet Swedia Armand Duplantis Pecahkan Rekor Dunia Meloncat Galah Olimpiade Paris 2024

“Pertandingan Betul-Betul mulai berubah, jadi saya sangat senang Pandai menyelesaikannya dengan straight set.”

Felix Auger-Aliassime memberi Pemenang 2022 Kelebihan 2-0 yang tak terbantahkan dengan mengalahkan petenis nomor satu Inggris, Jack Draper, 7-6(8) 7-5 dalam pertandingan berkualitas tinggi.

Baca juga : Kapal Pesiar Inggris Tenggelam di Italia, Satu Tewas

Inggris kemudian memastikan para penonton Mempunyai sesuatu Demi disoraki Ketika Henry Patten dan Neal Skupski melaju melewati Gabriel Diallo dan Alexis Galarneau 7-5 6-4.

Babak sistem gugur 8 besar akan diadakan di Malaga pada 19-24 November, dengan pengundian yang akan dilakukan pada minggu ini Demi menentukan tempat. Italia, Spanyol, Australia, Amerika Perkumpulan, Jerman, Kanada dan Argentina yang telah lolos.

Cek Artikel:  Youbel tak Mau Berspekulasi soal Masa Depannya di Satria Muda

Dengan petenis nomor satu dunia Jannik Sinner yang menyaksikan dari Bologna, Italia unggul 2-0 atas Belanda setelah Matteo Berrettini mengalahkan Botic van de Zandschulp 3-6 6-4 6-4 dan Flavio Cobolli menundukkan Tallon Griekspoor 7-6(4) 4-6 6-3.

Baca juga : Prancis Setop Anggaran Pengungsi Palestina, Ikuti Amerika dan Inggris

Belanda Lagi Pandai melaju sebagai runner-up grup dengan memenangkan pertandingan ganda yang akan menyusul.

Spanyol mengistirahatkan petenis nomor tiga dunia Carlos Alcaraz Demi pertandingan melawan Australia, Tetapi berhasil meraih kemenangan 2-1 dengan susah payah Demi memuncaki Grup B di Valencia, Ketika Marcel Granollers dan Pedro Martinez melakukan reli Demi mengalahkan Matthew Ebden dan Max Purcell dengan skor 5-7 6-4 6-4. (M-3)

Cek Artikel:  Donovan Mitchell Tegaskan Tekad Bawa Cleveland Cavaliers Pemenang NBA

 

Baca juga : Giliran Prancis Larang TikTok, Ikuti Langkah AS, Kanada, dan Inggris

Pablo Carreno Busta sempat membawa Spanyol memimpin dengan kemenangan 2-6 6-2 7-6(3) atas Jordan Thompson, Tetapi Alexei Popyrin mengalahkan Martinez 6-4 6-4 Demi menyamakan kedudukan dengan runner-up tahun Lewat itu.

 

Sebelumnya, Chili mengakhiri kampanye mereka dengan catatan positif di Zhuhai dengan kemenangan 2-1 atas Slovakia Demi menempati posisi ketiga di Grup C, meskipun kedua tim sudah keluar dari persaingan.

Mungkin Anda Menyukai