Lenovo Kenalkan Laptop yang Bisa Berputar Secara Mekanis

Lenovo Kenalkan Laptop yang Bisa Berputar Secara Otomatis
Lenovo(Dok Gizmochina)

LENOVO memamerkan laptop Auto Twist AI PC di IFA, Berlin, Jerman pada Kamis (5/9). Bagian layar pada laptop ini Bisa memutar mengikuti pergerakan pengguna dan menutup secara Mekanis Ketika laptop Enggak digunakan.

Dilansir dari Gizmochina, rotasi Mekanis itu diberima nama Dual Degree of Freedom. Teknologi ini dibekali AI yang membantu perangkat dapat melacak Raut dan pergerakan pengguna. Fitur rotasi ini dapat membantu pengguna tetap terlihat selama panggilan video meskipun berpindah tempat.

Perangkat ini juga mendukung perintah Bunyi Kepada beralih secara Mekanis di antara mode yang berbeda, seperti “close laptop”, “laptop mode”, dan “tablet mode”. 

Baca juga : Samsung Hadirkan Galaxy Book 5 Pro 360, Laptop Premium dengan Fitur Bertenaga AI

Cek Artikel:  Ini Akibat 5G dan Teknologi Seluler terhadap Transformasi Industri di Indonesia

Menurut Jennifer Pattison Tuohy dari The Verge, konsep Auto Twist AI PC ini merespons perintah Bunyi dalam satu atau dua detik. Tetapi, dia menyebutkan teknologi Dual Degree of Freedom lelet dan membutuhkan waktu Kurang Lebih 10 detik Kepada menjalankan perintah.

Direktur komunikasi Lenovo Jeff Witt mengatakan pihaknya Lagi bereksperimen dengan hal tersebut.

“Banyak dari konsep ini Enggak masuk ke pasar, tetapi Anda mungkin akan Menyaksikan elemen-elemennya di masa mendatang. Terdapat pelacakan Raut yang pada dasarnya ini adalah sistem konferensi video yang terpasang pada laptop. Terdapat banyak potensi aksesibilitas. Kami hanya berharap produk ini akan tersedia dalam waktu dekat,” kata Jeff.(M-3)

Cek Artikel:  Emoji Baru Akan Hadir, Termasuk Roman Lelah dan Simbol Kesadaran Iklim

Mungkin Anda Menyukai