Bali United asah taktik pemain tekan gerak Persis Solo

Instruktur Kepala Bali United Stefano Cugurra (kiri) dan sang pemain Made Andhika Wijaya berfoto Berbarengan pada sesi jumpa pers persiapan H-1 menjelang laga pekan kesembilan Aliansi 1 Indonesia 2024/2025 melawan Persis Solo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (26/10/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Bali United asah taktik pemain tekan gerak Persis Solo

Sepakbola   
Widodo   
Sabtu, 26 Oktober 2024 – 18:25 WIB

Liputanindo.id – Bali United mengasah taktik para pemain Demi menekan pergerakan Persis Solo pada laga pekan kesembilan Aliansi 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar,Bali, Minggu (27/10) pukul 20.00 Wita.

“Kami kejar Segala aspek yang kami awali dari teknik, kemudian terakhir Terdapat taktik agar kami lebih siap melawan Persis Solo,” kata Instruktur Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu.

Cek Artikel:  Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tiba di Bahran, Timnas Indonesia Langsung Gelar La - Liputanindo.id

Instruktur asal Brasil itu mengungkapkan menu latihan teknik secara Standar yang wajib diberikan di antaranya terkait kemampuan menguasai bola hingga serangan Demi menjebol gawang yakni passing, crossing, dan finishing.

Selain itu, ia juga mewaspadai pergerakan lini depan pemain tamu agar gawang Tak kebobolan.

“Mereka (Persis Solo) Mempunyai beberapa pemain berkualitas bagus di depan. Sewaktu kehilangan bola, maka pemain harus bertahan, agar kami Tak kebobolan,” ucap Instruktur yang kerap disapa Teco itu membeberkan taktiknya.

Senada dengan sang Instruktur, Pemain Bali United Made Andhika Wijaya juga sudah bekerja keras dalam berlatih Berbarengan skuad Serdadu Tridatu di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Cek Artikel:  Kylian Mbappe Akan Diumumkan sebagai Pemain Real Madrid di Musim Panas 2024 Ini

“Besok adalah pertandingan Krusial karena mereka punya kualitas. Kami respek terhadap mereka dan kami berjuang keras Demi memberikan tekanan dalam pertandingan,” ucapnya.

Ia pun mengharapkan para suporter datang memenuhi stadion guna memberikan amunisi tambahan kepada pemain, sekaligus memberikan tekanan kepada tim Musuh.

Skuad Serdadu Tridatu siap melanjutkan tren positif setelah pada laga Lawatan Tetapi bermain di kandang sendiri melawan Persita Tangerang berhasil merebut tiga poin melalui skor tipis 1-0 pada laga pekan kedelapan.

Demi ini, Bali United bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan 17 poin atau selisih satu poin dengan peringkat pertama dan kedua yakni Borneo FC dan Persebaya Surabaya yang masing-masing mengoleksi 18 poin.

Cek Artikel:  Kekuatan Madura United FC di Mata Bojan Hodak

Sedangkan Persis Solo bertengger di posisi ke-14 dengan tujuh poin.

Sumber : Antara

Mungkin Anda Menyukai