Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis

Setelah pekan Jarak Global berlalu, Barcelona akan melanjutkan upaya mereka Kepada kembali memetik poin penuh di La Aliansi 2023/24 Begitu menjamu Real Betis, Minggu (17/9) dinihari WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh Xavi Hernandez Kepada pertandingan pekan ke-5 La Aliansi 2023/24 melawan Real Betis.

Penjaga Gawang: Marc-Andre ter Stegen – setelah menandatangani kontrak baru, Ter-stegen diharapkan Bisa tampil prima di laga ini.

Bek Kanan: Joao Cancelo – setelah tampil sebagai pemain pengganti menghadapi Osasuna, Cancelo beperluang menjadi starter di laga ini.

Bek Tengah: Andreas Christensen – pilihan reguler di lini belakang dan diharapkan Bisa tampil solid tanpa sejumlah bek yang absen di laga ini.

Cek Artikel:  Bali United naik amankan peringkat pertama

Bek Tengah: Jules Kounde – dengan mencetak gol Begitu vs Osasuna, Kounde berhasil membuktikan bahwa dirinya dapat menawarkan banyak hal Kepada timnya.

Bek Kiri: Alejandro Balde – diharapkan mengirim banyak suplai umpan-umpan Presisi dari sisi kiri.

Gelandang: Frenkie de Jong – diharapkan Bisa menjadi jangkar permainan yang Mahir di laga ini.

Gelandang: Oriol Romeu – diharapkan Bisa menjalin kerja sama yang solid dengan De Jong di lini tengah.

Gelandang Kanan: Raphinha – setelah kembali ke tim Begitu menghadapi Osasuna dan performa cemerlang Serempak timnas Brasil, Raphinha berpeluang menjadi starter.

Gelandang Serang: Gavi – Frenkie de Jong akan menjadi pemain lainnya yang berpekuang mengisi posisi ini sebagai starter.

Cek Artikel:  Cina sedang Goyah, Ketikanya Tim Garuda Ambil Poin Penuh Perdana - Liputanindo.id

Gelandang Kiri: Lamine Yamal – absennya Pedri harus dimanfaatkan dengan Berkualitas oleh Yamal Kepada bermain seapik mungkin.

Penyerang: Robert Lewan dowski – Lewandowski akan kembali memimpin lini depan Barca di laga ini.

Mungkin Anda Menyukai