20 Oktober, Partai Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Pesta Rakyat di Jalan Sudirman Jakarta

20 Oktober, Partai Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Pesta Rakyat di Jalan Sudirman Jakarta
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kanan) Berbarengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka .(AFP)

KOALISI Indonesia Maju (KIM) akan menggelar Pesta Rakyat pada Minggu (20/10) atau bertepatan pada dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Nusron Wahid mengatakan Pesta Rakyat akan berlangsung pada Minggu (20/10) di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Monas, Jakarta Pusat.

“Seluruh masyarakat boleh terlibat dan boleh ikut Bagus yang kemarin memilih pak Prabowo maupun yang Tak memilih pak Prabowo diperbolehkan ikut, karena pak Prabowo pada hari itu sudah Tak Kembali jadi calon presiden tapi sudah menjadi presiden secara Formal,” kata Nusron di Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Cek Artikel:  Parpol Surati KPU Minta Ganti Caleg Terpilih, PKS Ini Berbahaya

Nusron menyebut sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Monas akan terdapat 7 Pentas yang dimeriahkan oleh Selebriti dan musisi nasional, seperti Kotak, David Naif, Happy Asmara, Ayu Tingting, Via Vallen, hingga Dewa 19. Selain itu, politikus Partai Golkar itu menyebut sepanjang jalan itu juga akan dipenuhi oleh para pelaku usaha makanan dan minuman.

Lebih lanjut, Nusron menyebut nantinya selepas Prabowo dan Gibran dilantik di Kompleks Parlemen, Senayan, keduanya akan menuju ke Istana Negara. Dalam perjalanan itu, Prabowo dan Gibran akan berhenti di setiap Pentas Buat menyapa masyarakat.

“Mas Gibran dan Pak Prabowo nanti diagendakan pulang dari DPR akan menyambangi Pentas satu per satu, menyapa satu per satu, karena nanti Tak Terdapat mobil yang lewat pada hari itu karena ditutup Seluruh ya kan, kecuali memang ditempati Buat pesta rakyat itu,” katanya. (J-2)

Cek Artikel:  PBNU Minta PKB Kembali ke Khittah 1998

 

Mungkin Anda Menyukai