Takehiro Tomiyasu Akui belum Menemukan Kepercayaan Diri

Takehiro Tomiyasu, sejatinya merupakan serba Bisa dengan Bisa diturunkan sebagai bek kanan, tengah maupun kiri. Tetapi, dirinya Bahkan kesulitan menunjukkan penampilan impresifnya Serempak Arsenal.

Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu / Koji Watanabe/GettyImages

Alhasil, Tomiyasu pun mulai sulit dapatkan tempat Esensial pada musim 2023/24 dengan kalah saing oleh Ben White dan Oleksandr Zinchenko. Merespon inkonsistensi performa tersebut, pemain asal Jepang tersebut mengakui bahwa dirinya memang belum tampil secara maksimal.

Bahkan, dirinya juga menyinggung persoalan kepercayaan diri yang mengklaim bahwa belum menemukannya Begitu berada Serempak Meriam London, sehingga Tomiyasu Mempunyai tekad Demi segera mengubah pola pikirnya.

“Saya harus meyakinkan diri saya sendiri atau lebih tepatnya, saya perlu memberikan kepercayaan diri. Dalam hal ini, saya merasa perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri saya,” ujar Tomiyasu dari Goal.

Cek Artikel:  Komentar Pochettino Terkait Pemilihan Conor Gallagher Sebagai Kapten

“Saya bertanya-tanya apakah ini menjadi masalah. Tetapi di Arsenal berbeda, sehingga apabila Anda bertanya kepada saya apakah Bisa melakukan hal itu di Arsenal, itu merupakan hal lain. Di Arsenal, juga saya perlu melakukan yang terbaik Demi mengamankan tempat Esensial,” tutupnya.

Performa Tomiyasu di timnas Jepang dan Arsenal terlihat berbanding terbalik, karena Begitu Serempak Blue Samurai dirinya Lanjut menjadi sosok krusial dengan membantu negaranya raih kemenangan melawan Jerman dan Turki pada Waktu Waktu kosong Global.

Cek Artikel:  Masalah Hak Siar Buat Nice Gagal Maksimalkan Bursa Transfer

Mungkin Anda Menyukai