Intip Bocoran Samsung Galaxy Z Fold Special Edition

Intip Bocoran Samsung Galaxy Z Fold Special Edition
Galaxy Z Fold Special Edition(Dok.Android Headlines)

 

SAMSUNG merilis dua ponsel yang dapat dilipat pada Juni Lampau, yakni Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Samsung Rupanya tak berhenti di dua ponsel tersebut dan diperkirakan mereka akan merilis ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold Special Edition pada tahun ini. 

Baca juga : Samsung Galaxy S24 FE dan Galaxy A16 Siap Meluncur, Catat Waktu Rilisnya

Berdasarkan bocoran dari Android Headlines, Galaxy Z Fold Special Edition akan Mempunyai bingkai datar dengan sudut yang sedikit membulat. Posisi kamera sedikit berbeda dari Fold6 yang membantu membedakan kedua perangkat tersebut dari jauh.

Galaxy Z Fold Special Edition akan Mempunyai ketebalan 4,9 mm Ketika dibuka dan 10,6 mm Ketika dilipat dan lebih tipis dari Fold6 yang Mempunyai ketebalan 12,1 mm Ketika dilipat. 

Cek Artikel:  Metode Mengaktifkan Fitur Eye Tracking di Iphone, Pandai Scroll dengan Gerakan Mata

Samsung Galaxy Z Fold Special Edition akan Mempunyai tombol daya yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari. Lampau, Eksis dua tombol volume yang berada di atas tombol daya seperti tradisi perangkat Samsung.

Samsung Galaxy Z Fold Special Edition akan Mempunyai kamera Esensial 200 MP, layar sampul 6,5 inci dan layar lipat bagian dalam 8 inci. Sayangnya, ponsel ini dikabarkan hanya akan diluncurkan di Cina dan Korea Selatan. (M-4)

Mungkin Anda Menyukai