Menteri Prabowo Akan Ditatar di Akmil Magelang, Semuanya Tidur dalam Tenda

Menteri Prabowo Akan Ditatar di Akmil Magelang, Semuanya Tidur dalam Tenda
Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan keterangan pers usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh di kediamannya(ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

WAKIL Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Ferry Noor mengungkapkan para menteri dan wakil menteri kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan berkumpul di Akademi Militer (Akmil), Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah. Para menteri dan wakil menteri itu akan mendapatkan pembekalan selama tiga atau empat hari sehari setelah pelantikan pada 21 Oktober. 

“Infonya tiga Tiba empat hari dan nginapnya di tenda. Dari Lepas mungkin 22 Oktober Tiba 27 atau 26 Oktober,” kata Afriansyah, di Jakarta, Jumat (18/10).

Afriansyah mengatakan berdasarkan info yang diperoleh, selama di Magelang bakal Eksis penyampaian materi, keakraban, dan aktivitas outbound. Ia mengatakan pembekalan tersebut dilakukan agar para menteri dan wakil menteri Mempunyai visi yang sejala dengan Prabowo.

Cek Artikel:  Jangan Abaikan Berita Cawe-Cawe PK Mardani Maming

“Ini yang tadinya berbagai Macam-macam dari mana asalnya dari partai yang berbeda, dari Grup yang berbeda, dari profesional yang berbeda dijadikan satu dalam beberapa hari kerja yang sangat singkat Dapat menyatukan dan menyamakan visi dan misi Buat Indonesia ke depan di Dasar kepemimpinan bapak Prabowo,” katanya.

Adapun, Afriansyah mengaku akan menjadi wakil kepala Badan Haji dan Umrah di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. Ia mengaku akan ditugaskan Serempak Dahnil Simanjuntak dan Gus Irfan pada badan tersebut.

“Kami bertiga ya, saya Gus Irfan sama Pak Dahnil Simanjuntak agar kompak membangun kebersamaan, membangun sistem haji yang kemarin carut marut. Karena kita penduduk islamnya terbesar, tentunya Haji Umroh ini menjadi persoalan yang sangat Tak boleh mempermalukan, jadi seperti itulah,” katanya. (P-5)

Cek Artikel:  Wapres Kunker ke 4 Provinsi dalam Tiga Hari

 

Mungkin Anda Menyukai