Boy Thohir Ungkap Konsorsium Batu Bara akan Bangun Taman Hiburan di IKN

Boy Thohir Ungkap Konsorsium Batu Bara akan Bangun Taman Hiburan di IKN
Suasana pembangunan rumah susun (rusun) hunian ASN di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur(ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

DIREKTUR Primer (Dirut) PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO), Garibaldi Thohir atau yang lebih dikenal Boy Thohir mengungkapkan bahwa konsorsium batu bara berencana Demi membangun sebuah taman hiburan di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Adapun tujuan dibangunnya taman hiburan tersebut, Enggak lain adalah Demi menarik orang dari luar Demi masuk ke IKN.

“Mungkin nanti Pandai bentuknya taman safari atau theme park. Sehingga nanti tentunya waktu weekend, Kaum IKN Pandai menikmati fasilitas itu dan mungkin nanti juga Kaum Balikpapan Samarinda Pandai datang,” kata Boy Demi ditemui di kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Tetapi sayangnya, walaupun sudah banyak investor telah menggelontorkan dananya di IKN Demi membangun berbagai fasilitas kehidupan seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel dan apartemen, akan tetapi pembangunan taman hiburan ini belum dilirik oleh para investor.

Cek Artikel:  Rupiah Diproyeksi Melemah pada Selasa 27 Agustus 2024

“Investasinya belum Eksis karena banyak beberapa perusahaan atau CEO perusahaan belum pernah datang. Tapi saya bilang seeing is believing, kan prosesnya panjang, IKN kan dibangun 20-30 tahun, jadi kita Pandai (datangkan),” tandasnya. (Fal/M-4)

Mungkin Anda Menyukai