Carlo Ancelotti tak terlalu pedulikan kritik

Carlo Ancelotti . REUTERS/Jason Cairnduff.

Carlo Ancelotti tak terlalu pedulikan kritik

Sepakbola   
Calista Aziza   
Sabtu, 26 Oktober 2024 – 15:18 WIB

Liputanindo.id – Instruktur Real Madrid Carlo Ancelotti tak terlalu mempedulikan kritik yang menerpanya imbas dari penampilan El Real yang kurang menjanjikan.

“Kritik itu Kagak Membangun saya khawatir, saya mengerti. Saya Kagak menghabiskan terlalu banyak waktu Kepada memikirkannya,” kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid, Sabtu.

Menurut Ancelotti daripada memikirkan kritikan yang Lanjut dilontarkan, Instruktur asal Italia tersebut Mau menghabiskan waktunya dengan menyusun strategi sebaik mungkin pada musim ini Kepada membawa Real Madrid Pemenang.

“Apa yang Mau saya lakukan adalah mengklarifikasi ide-ide saya dan kemudian menyampaikannya kepada para pemain dengan Langkah terbaik. Saya senang berbagi dengan mereka apa yang saya rasa adalah strategi yang Cocok Kepada setiap pertandingan,” ujar Ancelotti.

Cek Artikel:  Nuri Absahin Ingin Kesuksesan Dortmund di Aliansi Champions Musim Lampau Jadi Acuan Timnya

Real Madrid akan menghadapi ujian berat kala bersua rival Langgeng, Barcelona pada lanjutan Perserikatan Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (28/10) pagi WIB.

El Real dalam posisi yang Tetap belum menunjukkan performa Kukuh usai kerap mengalami kebuntuan di lini serang dan kini menempati peringkat kedua Perserikatan Spanyol dengan memperoleh 24 poin, selisih tiga poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara.

Mengenai strategi yang disiapkan Kepada menghadapi laga bertajuk El Classico tersebut, Ancelotti Tetap enggan menyebutkan rencana yang ia siapkan Kepada meredam Robert Lewandowski dan Kolega-Kolega yang kini dalam performa yang impresif.

“Saya Kagak akan mengungkapkannya sekarang. Kita harus Menyaksikan apa yang terjadi besok dan kemudian Anda akan memberi Mengerti saya apakah saya melakukannya dengan Cocok atau Kagak,” ujar mantan Instruktur Chelsea tersebut.

Cek Artikel:  STY Beberkan Dalihnya Nonton Laga Persib vs Port FC

Real Madrid harus kehilangan sejumlah pilar Demi bersua Barcelona usai Rodrygo Goes, Thibaut Courtois, Dani Carvajal, dan David Alaba dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara itu penyerang Brahim Diaz dipastikan telah kembali masuk dalam skuad usai sembuh dari cedera.

Sumber : Antara

Mungkin Anda Menyukai