Dalih Arteta Pilih David Raya Sebagai Starter di Pertandingan vs Everton

Arsenal sukses meraih poin penuh Demi melakoni laga Sambang ke Goodison Park, markas Everton dalam lanjutan pertandingan pekan kelima Perserikatan Inggris, Minggu (17/9). Leandro Trossard jadi pahlawan kemenangan lewat golnya di menit ke-69.

Eksis beberapa hal menarik yang terjadi dalam pertandingan ini, termasuk di antaranya keputusan Mikel Arteta yang menurunkan David Raya sebagai kiper Penting menggantikan Aaron Ramsdale.

Publik pun langsung berspekulasi Apabila kiper asal Spanyol itu berpeluang jadi kiper Penting, Tetapi Mikel Arteta belum Mau mengonfirmasi hal tersebut, sebaliknya, dia menegaskan bahwa keputusannya kali ini adalah bagian dari strategi.

Cek Artikel:  Tampil Prima Rival Stuttgart, Ancelotti Puji Courtois

“Mengapa Aaron Ramsdale dicadangkan dan saya memilih David Raya sebagai kiper? Alasannya sama dengan mengapa saya lebih memilih menurunkan Fabio Vieira atau Eddie Nketiah dan Gabriel Jesus,” ujar Arteta seperti dilaporkan Goal.

“Sejauh ini saya belum pernah mendapatkan pertanyaan soal mengapa Gabriel Jesus Kagak menjadi starter. Dia telah memenangkan banyak trofi dibandingkan siapa pun, termasuk saya di ruang ganti,” lanjutnya.

Baca Juga

“Tentu saya Kagak Bisa Mempunyai dua pemain di setiap posisi dan kemudian menurunkan keduanya. David Raya Mempunyai kualitas yang luar Normal, sama dengan Aaron (Ramsdale) dan Karl (Hein). Kami harus Bisa memanfaatkannya,” urai pria berusia 41 tahun itu.

Cek Artikel:  Gelandang Muda Persib Pasti Timnas Indonesia Pandai Atasi Vietnam

Kemenangan atas Everton Membikin Arsenal Tetap belum terkalahkan di musim 2023/24, Demi ini mereka menempati posisi empat klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Mungkin Anda Menyukai