Gelar Aksi Simpatik, KCB Optimistis Pemerintahan Prabowo-Gibran Bawa Kemajuan

Gelar Aksi Simpatik, KCB Optimistis Pemerintahan Prabowo-Gibran Bawa Kemajuan
Wakil Ketua Standar KCB Musa berorasi di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (18/10) .(Ist)

RIBUAN massa yang tergabung dalam Komunitas Asmara Bangsa (KCB) Berbarengan sejumlah elemen lainnya menggelar aksi simpatik di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (18/10). Aksi ini sebagai bentuk dukungan menjelang pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

Wakil Ketua Standar Komunitas Asmara Bangsa (KCB), Musa mengaku optimistis pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendatang akan membawa kemajuan bagi Indonesia.

“Kita berpanas-panasan, berangkat dari rumah dengan niat hati yang Ikhlas menyatakan sikap bahwa kita menyatakan optimis bahwa Indonesia akan maju dipimpin oleh Prabowo Subianto,” kata Musa dalam orasinya.

Musa kemudian menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode memimpin Indonesia. Menurutnya, sudah banyak pencapaian yang dilakukan Jokowi selama memimpin Indonesia, utamanya di bidang pembangunan infrastruktur.

Cek Artikel:  Doli Kurnia Berharap Kembali di Komisi II DPR, Dirikui sudah Cocok

“Banyak fakta bahwa pembangunan di Indonesia sudah merata. Pembangunan di Indonesia sudah banyak dibangun di daerah-daerah bahkan kota-kota besar, menunjukkan bahwa Indonesia semakin maju,” ucapnya.

Kerja keras Jokowi membangun Indonesia, imbuhnya, menjadi bukti Asmara Jokowi terhadap Tanah Air. “Ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Joko Widodo beserta Ma’ruf Amin telah berkontribusi besar, membuktikan bahwa dia beliau-beliau orang telah Asmara terhadap Indonesia,” ujarnya.

“Maka yang Layak kita ucapkan kepada beliau, kepada Presiden Jokowi beserta wakilnya Ma’ruf Amin ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya,” tambah dia. (J-2)

Mungkin Anda Menyukai