Raisa Akan Suguhkan Penampilan Terbaik di Konser GBK 2023

Liputanindo.id JAKARTA – Penyanyi Raisa akan menggelar konser solo bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Esensial Gelora Bung Karno (SUGBK)’ pada 25 Februari 2023.

Melalui konser ini, Raisa Ingin mengukir sejarah dan meninggalkan pengalaman baru bagi para penggemar yang menonton konsernya nanti. Ia pun  berharap Pandai memberikan pengalaman dan kesan Bagus buat para penonton.

“Musik-Musik favorit akan dibawakan, total 20-an lebih Musik. Saya sudah kebayang bawainnya di konser. Kepada kostum, Lagi dalam tahap proses,” ujar Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga:
Hamish Daud Viral Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan Octopus, Ini Kata Manajer

Maka tak heran, mengingat konser ini amat Krusial buat dirinya, istri Hamish Daud ini megaku akan mempersiapkan diri sebaik mungkin Bagus fisik dan stamina agar tampil optimal di hadapan penggemarnya dalam konser solo.

Cek Artikel:  Usai Dipanggil Polisi, Vincent Mau Buka Komunikasi dengan Ortu Korban Bully SMA Binus Serpong

“Les vokal seminggu dua kali. Persiapan fisik dan stamina,” ujar Raisa.

Baca juga: Sempat Tertunda karena Pandemi, Raisa Konser di GBK Februari 2023

Selain les vokal dan latihan fisik, Raisa juga melakukan riset dengan menonton video dokumenter  konser-konser penyanyi lain. Hal ini, menurut Raisa sebagai upaya menemukan Langkah terbaik dapat berinteraksi dengan penonton selama konser.

Asal Mula, konser kali ini akan berlangsung dalam skala berbeda dari sebelumnya.

“Yang Pandai membedakan dengan konser Biasa, siapa yang style-nya kaya Saya. Misal konser Sekalian dance itu bukan Saya. Saya cari yang tipe Pandai mengobrol sama penonton. Secara knowledge memperkaya mental dan ilmu,” kata pelantun ‘Kali Kedua’ ini.

Cek Artikel:  Diduga Mantan Karyawan Tuding Soal Gaji dan Perlakuan Enggak baik, Tasyi Athasyia Mantap Lapor Polisi

Dia mengatakan bahwa ia terharu akhirnya dapat menggelar konser setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi wabah corona.

“Tahun 2020 patah hati, sekarang bagaimana Pandai kembali Kembali berusaga Membangun suatu sejarah di generasi kita. Deg-degan in a good way, very excited,” kata dia.

Tak lupa, ia  meminta doa orang-orang agar konsernya dapat berlangsung tanpa kendala.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raisa harusnya menggelar konser bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Esensial Gelora Bung Karno (SUGBK)’ pada 28 November 2020.

Tetapi dia harus menundanya lantaran wabah corona yang belum mereda di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Meski sedih, Raisa mengatakan keputusan penundaan ini merupakan yang terbaik yang Pandai dilakukan. (RIO)

Cek Artikel:  Dikabarkan Mualaf, Naysilla Mirdad Tanggapi Santai

 

Baca Juga:
Kualitas Udara Jakarta Terburuk Kedua di Dunia, Ini Kata Pj Gubernur Heru Budi

 

Mungkin Anda Menyukai