Motor Listrik dalam Negeri Ini Berencana Produksi 1.000 Unit per Bulan Mulai 2025

Motor Listrik dalam Negeri Ini Berencana Produksi 1.000 Unit per Bulan Mulai 2025
Vision.ev diproduksi 1.000 unit tiap bulan(Dok. Imoto)

IMOTO berencana Kepada memproduksi 1.000 unit Vision.ev setiap bulan mulai dari kuartal pertama tahun 2025.

Co-Founder IMOTO Indonesia Doddy Lukito menyampaikan, produksi Vision.ev di Cikarang direncanakan mencapai 1.000 unit per bulan awalnya. Dengan kemampuan Kepada meningkatkan kapasitas hingga 2.000 unit per bulan seiring dengan tanggapan positif dari konsumen domestik.

“Indonesia dilihat Mempunyai penerimaan yang cukup Bagus terhadap kendaraan roda dua, yang Demi ini menjadi kendaraan pilihan Istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dalam beraktivitas,” ungkap Doddy dikutip melalui Antara, Selasa (16/7).

Baca juga : Gesits Targetkan Penjualan 20 ribu Unit Motor Listrik pada 2024

Peluncuran kendaraan terbaru ini oleh IMOTO menambahkan deretan panjang merek kendaraan listrik roda dua di Indonesia, yang memberikan masyarakat Indonesia lebih banyak pilihan dalam menggunakan kendaraan tanpa emisi.

Cek Artikel:  Toyota Sediakan 3.374 Unit Mobil Listrik di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

“Dengan berbagai Kelebihan yang kami hadirkan di Vision.ev, kami Percaya produk ini akan menjadi solusi transportasi yang efisien dan ramah lingkungan,” tambahnya.

IMOTO juga mengklaim bahwa kendaraan baru ini akan mengatasi kekhawatiran konsumen terhadap kendaraan listrik, seperti pengisian daya Segera, umur baterai, jarak tempuh per pengisian, dan performa motor, yang diharapkan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik.

Baca juga : Tips Merawat Motor Listrik agar Tetap Awet, Simak Caranya

“Vision.ev menjadi jawaban bagi mereka yang mencari Ciptaan dan keberlanjutan dalam berkendara,” ujar Doddy Lukito.

Kendaraan listrik ini Kagak hanya menawarkan motor ramah lingkungan, tetapi juga menghadirkan berbagai teknologi canggih yang mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Cek Artikel:  New Carry Rajai Penjualan Kendaraan Niaga Ringan 2023

IMOTO berkomitmen Kepada Maju mengembangkan teknologi baterai pengisian Segera dan produk ramah lingkungan, dengan tujuan menjadi perusahaan “Zero Carbon” pada tahun 2035. Vision.ev dilengkapi dengan teknologi pengisian daya Segera yang memungkinkan pengisian baterai dari 20% hingga 80% hanya dalam 30 menit, menggunakan baterai berkapasitas 5,7 kWh.

Baca juga : Menperin: Prospek Industri Otomotif RI Semakin Cerah

Founder IMOTO Indonesia Antony Lesmana menambahkan, pihaknya percaya IMOTO akan menjadi perusahaan ‘Zero Carbon’ pada 2035. Bahkan, Maju mengembangkan teknologi baterai pengisian Segera dan produk yang ramah lingkungan.

“Komitmen kami adalah Kepada menyediakan mobilitas Kudus, hijau, ekonomis, dan efisien bagi masyarakat Indonesia,” kata dia.

Vision.ev juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, termasuk fitur digital canggih dengan layar sentuh, sistem infotainment, keyless entry, serta aplikasi Kepada pelacakan, geofencing, dan manajemen armada, yang semuanya dirancang Kepada meningkatkan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari. (Ant/Z-10)

Cek Artikel:  Transformasi Kendaraan Niaga, Truk Listrik eCanter Formal Mengaspal dari GIIAS 2024

 

Mungkin Anda Menyukai