Whatsapp akan Hadirkan Fitur Link Video Call dalam Grup

Whatsapp akan Hadirkan Fitur Link Video Call dalam Grup 
Whatsapp(Dok.WA Beta Info)

WHATSAPP akan menghadirkan fitur link atau tautan Demi video call di dalam grup. Dilansir dari WA Beta Info, fitur tersebut diketahui dalam pembaruan WhatsApp beta terbaru Demi Android 2.24.19.14 yang tersedia di Google Play Store.

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan WA Beta Info, Whatsapp sedang menjajaki implementasi fitur tautan panggilan baru dalam obrolan grup. Fitur ini ini akan tersedia dalam lampiran obrolan dan memungkinkan pengguna Demi Membikin tautan panggilan langsung dari obrolan grup. 

Pengenalan fitur ini akan memudahkan Personil grup Demi memulai panggilan tanpa harus menelepon Segala orang di grup, sehingga memberikan fleksibilitas kepada para peserta Demi bergabung sesuai keinginan mereka.

Cek Artikel:  5 Langkah Cek Nomor XL dengan Mudah melalui Aplikasi dan Website

Baca juga : Langkah Transfer Chat Whatsapp dari Ponsel Android ke iPhone 

Tautan panggilan memang telah tersedia di Whatsapp selama dua tahun terakhir, tetapi fitur baru ini akan menyederhanakan prosesnya dengan memungkinkan pengguna Membikin dan membagikan tautan ini secara langsung di dalam obrolan grup. Setelah tautan dibagikan, pengguna dapat dengan Segera mengirimkannya ke obrolan grup dan Personil lain dapat mengetuk Demi bergabung tanpa perlu notifikasi dering di seluruh grup. 

Hal ini Pandai sangat Berfaedah Demi grup besar, di mana Tak Segala orang dapat hadir pada waktu yang sama, khususnya Kalau Personil grup berada di negara yang berbeda dengan Area waktu yang berbeda-beda pula. 

Cek Artikel:  Punya 6 Pilihan Corak, ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G

Tetapi, fitur tautan panggilan dalam obrolan grup ini sedang dalam pengembangan dan akan tersedia Demi seluruh pengguna pada pembaruan atau update Whatsapp mendatang. (M-4)

Mungkin Anda Menyukai