Arteta Lega Bisa Akhiri Tren Negatif di Kandang Everton

Setelah enam tahun lamanya, Arsenal akhirnya Bisa memutus tren negatif Ketika menghadapi Everton di Goodison Park pada musim 2023/24 ini. Dalam laga lanjutan Aliansi Inggris, Meriam London berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Leandro Trossard.

Mikel Arteta, Martin Ødegaard

Mikel Arteta, Martin Ødegaard / Visionhaus/GettyImages

Berkat raihan positif itu, Mikel Arteta pun merasa lega dengan Memperhatikan skuad asuhannya akhirnya Bisa meraih tiga poin Ketika menjalani laga Lawatan melawan Everton, serta hasil tersebut juga kembali memberikan motivasi Kepada kembali Bertanding dalam masuk ke persaingan gelar Pemenang.

“Enam tahun tanpa kemenangan di sini adalah waktu yang Lamban, sehingga kami harus mengambil beberapa pelajaran dan Lanjut meningkatkan kualitas sebagai tim,” ujar Arteta dikutip dari situs Formal Arsenal.

Cek Artikel:  Cole Palmer Ungkap Sasaran dengan Chelsea Jelang Akhir Musim 2023/24

“Saya senang atas kemenangan ini, terutama Langkah kami memenangkannya. Jadi, saya merasa Arsenal sepenuhnya layak Kepada meraih tiga poin,” tutupnya.

Sebelum menjalani derby London Utara kontra Tottenham Hotspur, Arsenal mengalihkan fokusnya ke Aliansi Champions terlebih dahulu dengan Bersua PSV di hari Kamis (21/9) pukul 02:00 Pagi hari WIB.

Mungkin Anda Menyukai