Hujan Hadiah Pengundian Badai Emas PT Pegadaian, Emas Batangan hingga Paket Umroh.

Hujan Hadiah Pengundian Badai Emas PT Pegadaian, Emas Batangan hingga Paket Umroh.
Penyerahan hadiah undian Badai Emas kepada nasabah PT Pegadaian(DOK/PEGADAIAN)

SATIAH, nasabah PT Pegadaian CPS Pasar Baru, Kabupaten Indramayu terpilih menjadi salah satu pemenang hadiah paket umroh.

“Tiba-tiba dapat Info dari Mas Indra, karyawan Pegadaian CPS Pasarbaru kalau saya mendapatkan hadiah umroh. Awalnya Bukan percaya dan kaget. Tapi setelah dijelaskan oleh Mas Indra rasanya senang dan Senang sekali. Dari awal Badai Emas ini saya selalu dibantu olehnya.”

Acara pengundian Badai Emas periode kedua PT Pegadaian telah dilaksanakan di The Gade Tower, Jakarta, pada Rabu (23/10). Sejumlah pemenang berasal dari berbagai Area di Indonesia termasuk Area Bandung.

Para nasabah yang telah mengikuti program Badai Emas dan menukarkan poin menjadi kupon undian mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari Tabungan Emas, voucher belanja di Galeri 24, emas batangan 24 karat, hingga grand prize berupa paket umroh yang menjadi salah satu hadiah istimewa yang diharapkan dapat memberikan berkah bagi para pemenang.

Cek Artikel:  Antisipasi Kekeringan, Kota Sukabumi Optimalkan Donasi Pompanisasi

Maryono, Pemimpin Area Pegadaian Jawa Barat mengatakan pengundian Badai Emas adalah bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah setia yang telah mempercayakan solusi keuangan mereka kepada Pegadaian.

“Kami berharap hadiah-hadiah ini dapat memberikan manfaat dan mendorong lebih banyak masyarakat Kepada bertransaksi di Pegadaian,” tambahnya.


Berlanjut


Menonton antusiasme nasabah dan kesuksesan pengundian Badai Emas sebelumnya, Program Badai Emas akan berlanjut di periode tiga yang akan dimulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024 serta Kepada pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Januari 2025.

Selama periode tiga nasabah Dapat kembali mengumpulkan poin melalui transaksi gadai atau pembiayaan dan pembayaran non-Kas EDC maupun melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Cek Artikel:  Tingkatkan Elektabilitas, Farhan Harus segera Menemukan Kekasih di Pilkada Kota Bandung

Nasabah akan mendapatkan 10 poin Kepada minimal transaksi sebesar Rp100.000 berlaku kelipatan Kepada pengajuan pinjaman dan Bukan berlaku kelipatan Kepada transaksi pembayaran. Poin yang diperoleh dapat ditukarkan menjadi kupon undian dengan ketentuan 10 poin=1 kupon undian.

Kepada Badai Emas Pegadaian Syariah, nasabah Dapat mendapatkan 1 tiket hadiah dengan melakukan transaksi gadaiatay pembiayaan produk syariah dan top up Tabungan Emas Syariah minimal  senilai Rp100.000.

PT Pegadaian mengingatkan kepada seluruh nasabah Kepada berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan pengundian Badai Emas.

Pegadaian menanggung seluruh biaya dan pajak hadiah serta Bukan pernah memungut biaya apapun terkait program ini. Seluruh pemenang akan diumumkan melalui saluran Formal Pegadaian seperti website Sahabat Pegadaian dan Instagram @sahabatpegadaian.

Cek Artikel:  Telkom Corpu Dukung Digitalisasi Industri Minyak dan Gas di Indonesia

Dengan berlangsungnya Program Badai Emas ini, PT Pegadaian menunjukan komitmennya Kepada Lanjut berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah di seluruh Indonesia.

Di Area Jawa Barat, sejumlah pemenang lainnya ialah Djudju Djuansyah dari UPC Pangalengan, Esti Sunenti dari UPC Gabus Wetan, Ivan Kusnady dari CP Sukabumi, Dina Endah Mardiana dari UPC Kalijati,

Agus Suroto dari UPC Losarang dan Carola Drijartany Triastati dari UPC BTC Mall.

Nama lain ialah Insan Rida Abdillah dari UPC Talaga, Linda Herawati dari UPC Garut, Arie Tauran Susanto UPC Pal 3, Siti Sukini UPC Palimanan, Ai Hamidah UPS Margacinta, Juita Aritonang UPS Cirebon, Bisnis Center Ria Octaviani CPS Pasar Baru, Rani Daniyanti CPS Kebonjati Sukabumi dan Jaka Setia Purnama dari UPS Sudiro.

Mungkin Anda Menyukai