Singkirkan Wakil Thailand, Ester Melaju ke Babak Istimewa Indonesia Masters 2024

Liputanindo.id JAKARTA – Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo melangkah ke babak Istimewa atau 32 besar Indonesia Masters 2024. Ia berhasil mengalahkan tunggal putri Thailand Pitchamon Opatnipuith pada babak kualifikasi.

Ester mendominasi pertandingan sejak gim pertama. Ester menutup Selang dengan 11-8 pada laga yang dimainkan Lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (22/1/2024).

Baca Juga:
Fajar/Rian Bertekad Pertahankan Gelar Pemenang di Final All England

Usai Jarak, Ester semakin mudah mencetak poin demi poin dan hasilnya pebulu tangkis 18 tahun itu menyelesaikan gim pertama dengan Keistimewaan 21-12.

Memasuki gim kedua, Ester menyelesaikan gim lebih Segera dengan skor 3-1 setelah Pitchamon memutuskan Enggak melanjutkan pertandingan karena cedera.

Cek Artikel:  Tim Basket Prancis Tantang AS di Final Olimpiade Paris

Sementara itu, dilansir dari laman Antara, dari sektor tunggal putra yang juga mengawali laga dari kualifikasi, Shesar Hiren Rhustavito tak dapat menyusul Ester ke babak Istimewa.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Vito itu kalah dari wakil India Kiran George dalam rubber game 17-21, 21-12, 15-21 Lapangan 2 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa. (IRN)

 

Baca Juga:
Indonesia Kirim 12 Wakilnya Demi Berlaga di Sri Lanka International Challenge 2024

 

Mungkin Anda Menyukai