Tundukkan Kekasih Jerman Dua Game Langsung, Leo/Daniel Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters 2024

 Liputanindo.id JAKARTA – Kekasih Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin berhasil melaju ke Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Master 2024 usai menaklukkan Kekasih Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-17. 

Adapun pertandingan ini dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Selasa (23/1/2024) di Court 1. Kekasih yang diketahui merupakan Pemenang bertahan turnamen tersebut menaklukkan lawannya tersebut dalam waktu 46 menit. 

Baca Juga:
Tekad Fajar/Rian Kepada Pertahankan Gelar Pemenang All England Open

Di set pertama, Leo/Daniel tampil agresif dengan berulang kali melepaskan pukulan atau smash ke daerah Rival. Mereka Pandai unggul di Selang pertama dengan skor 11-7.

Cek Artikel:  Arsenal Paksa Manchester City Berduel Hingga Laga Penutup Musim

Pasca Selang, Lamafuss/Marvin Pandai mengimbangi permainan Kekasih Indonesia. Keduanya Pandai mencetak lima poin beruntun, sebelum Leo/Daniel menutup game pertama dengan skor 21-16.

Sedangkan di game kedua, terjadi kejar-kejaran skor, sebelum Leo/Martin unggul kembali dengan skor 11-7. Kemudian, servis Martin Kagak disambut Bagus oleh Rival, sehingga menambah Keistimewaan Indonesia menjadi 19-15. 

Tetapi, tim Rival Pandai mencetak dua poin beruntun dan Membangun laga berlangsung tegang. Mujur, pukulan terakhir dari salah satu Kekasih Jerman membentur net, sehingga menyudahi permainan dengan Keistimewaan Leo/Daniel 21-17. (RMA) 

 

 

Baca Juga:
Ester Menang, Indonesia Kejar Ketertinggalan dari Thailand di Semifinal BATC 2024

 

Mungkin Anda Menyukai