Datang Tengah ke Indonesia Tahun Depan, The Corrs Bakal Mainkan Setlist Spesial Permintaan Penggemar

Liputanindo.id – Grup pop legendaris asal Irlandia, The Corrs, akan menyapa para penggemar di Tanah Air tahun depan. The Corrs akan bertandang ke Indonesia dengan konser bertajuk The Corss From Jakarta with Love.

Ravel Entertainment Berbarengan dengan co-Penganjur TipTip siap mengajak para penggemar The Corrs di Tanah Air Kepada berdendang Berbarengan. Konser spesial The Corrs ini akan diadakan pada 8 Februari 2025 di Beach City International Stadium, Jakarta.

“Demand-nya itu tinggi The Corrs, karena banyak yang komen, banyak yang DM di instagram kita, banyak juga yang belum Mempunyai kesempatan Kepada menonton The Corrs dan makannya kali ini kita berinisiatif membukakan kesempatan ini Kepada mengundang The Corrs Tengah,” kata Creative Director Ravel Entertainment, Krisna W. Gunawan Ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Cek Artikel:  Pungli dan Arogansi Member jadi Sorotan, Polri: Penyakit Pelan Harus Diubah

Krisna menuturkan konser The Corrs kali ini akan berbeda dari sebelumnya. Hal ini lantaran The Corrs akan membawakan setlist spesial dengan hits-hits ikonik mereka. Bahkan, kata Krisna, The Corrs akan membawakan sejumlah Tembang yang jarang dibawakan di setiap penampilan mereka.

“Kepada setlist memang kita Mau memberikan sesuatu yang berbeda, Terdapat beberapa Tembang-Tembang langka, kita Bisa pastikan kalau di tahun 2025 The Corrs akan membawakan setlist yang nggak Standar dengan pertunjukan-pertunjukan mereka dimana-mana,” jelasnya.

Terkait setlist spesial, Krisna menuturkan bahwa pelantun “Runaway” itu akan memainkan Tembang sesuai permintaan penggemar. Pihak The Corrs pun disebut setuju Kepada memainkan setlist spesial itu Kepada penggemar di Tanah Air.

Cek Artikel:  Emily Armstrong Formal Jadi Vokalis Baru Linkin Park

Selain itu, dalam konser ini, mereka akan memberikan pengalaman yang Spesial dan berbeda serta penuh nostalgia bagi Segala penonton. Bisa dipastikan The Corrs akan membawakan hits mereka mulai dari “Breathless”, “Runaway”, “What Can I Do”, dan “So Young”.

“Kami berkomitmen Kepada memberikan pengalaman konser kelas dunia yang Tak hanya memanjakan telinga, tetapi juga menyentuh hati para penggemar,” ujar Chief Marketing & Media Ravel Entertainment, Bakat Regina Kaban.

Konser The Corrs ini akan menjadi salah satu pertunjukan terbesar di awal tahun 2025, yang digelar di Beach City International Stadium. Terkait informasi pemesanan tiket, Penganjur akan membuka penjualan mulai Lepas 30 Oktober 2024.

Cek Artikel:  Daftar Gambar hidup Box Office yang Bakal Tayang di Netflix, dari Siksa Kubur Hingga How to Make Millions Before Grandma Dies

Mungkin Anda Menyukai