Mau ke GIIAS Ini Posisi Parkir yang Terjamin dan Nyaman

Mau ke GIIAS? Ini Lokasi Parkir yang Aman dan Nyaman
Pengunjung memadati GIIAS 2023.(Seven Event)

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-31 akan Formal dibuka besok, Kamis 18 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang. Berbagai fasilitas telah disiapkan guna menyambut kehadiran para pecinta otomotif yang akan mengunjungi acara yang dihelat di ICE BSD City itu, salah satunya fasilitas parkir.

Pada GIIAS 2024 kali ini, penyelenggara menyediakan kantong parkir yang banyak dan luas Buat meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi Segala pengunjung.

“GIIAS 2024 berkomitmen Buat Maju meningkatkan fasilitas pameran yang memadai dan inovatif Buat memastikan kenyamanan pengunjung. Dengan peningkatan ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati setiap momen di GIIAS 2024,” ujar Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, Rabu (17/7).

Baca juga : Ini Panduan ke GIIAS 2024 mulai Tiket Masuk hingga Layanan Shuttle Bus Gratis

Cek Artikel:  Lebih Dekat Lebih Hangat, Honda Ajak Komunitas Touring ke Ciwidey dalam Rangkaian HPN

Berikut 7 area parkir yang dapat di akses para pengunjung GIIAS 2024:

  1. ICE BSD Parkir Area: Area parkir yang tersedia di venue penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 berlangsung, berlokasi di area basement dan outdoor hall 11.
  2. Parkir Area C dan Area D: Area parkir terbaru ini berlokasi di jalan yang terletak di sisi seberang outdoor hall 11 GIIAS 2024.
  3. Edutown 1: Area parkir ini berlokasi di Jalan BSD Grand Boulevard , berseberangan langsung dengan akses tiket box hall 1 ICE BSD City.
  4. Edutown 2: Area yang berlokasi di Jalan BSD Raya Istimewa dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD juga dapat menjadi pilihan pengunjung Buat memarkir kendaraannya dengan Terjamin.
  5. AEON Mall BSD: Bekerja sama dengan pihak mall, pengunjung juga dapat memanfaatkan area parkir dari AEON Mall BSD.
  6. The Breeze: Area lain yang Lagi berada di dekat venue penyelenggaraan GIIAS 2024 yang dapat dimanfaatkan pengunjung Buat parkir adalah area The Breeze.
  7. Pasar Intermoda: Alternatif selanjutnya adalah area parkir yang tersedia di pasar intermoda yang berlokasi di Jalan Raya Serpong.

Di antara ketujuh area parkir yang disediakan, GIIAS 2024 juga menyediakan fasilitas shuttle bus gratis yang tersedia di Edutown 2, AEON Mall BSD, The Breeze dan Pasar Intermoda. Shuttle bus disiapkan mulai pukul 09.00 WIB Tiba pukul 21.00. Armada itu siap mengantar jemput pengunjung yang akan hadir di GIIAS 2024.

“Penyelenggara GIIAS 2024 berupaya maksimal Buat mempersiapkan segala fasilitas terbaik guna menyambut kehadiran pengunjung Buat menyaksikan segala Penemuan dan teknologi yang dihadirkan lebih dari 55 merek-merek otomotif Mendunia dan lebih dari 120 industri pendukung otomotif,” kata Sri Vista.

Buat menghindari antrean, pengunjung dapat membeli tiket GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket hari Normal (Senin-Jumat) Rp50.000, dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp 100.000. Sedangkan tiket masuk secara on the spot Dapat dibeli pada area pameran dengan harga hari Normal (Senin-Jumat) Rp 75.000 dan Rp 125.000 pada akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Cek Artikel:  Elangperdana Tyre Luncurkan Ban Forceum dan Accelera Varian Terbaru

Mungkin Anda Menyukai