Mampir ke Indonesia, Jonas Brothers Akan Tampil di ICE BSD Februari 2024

Liputanindo.id JAKARTA – Color Asia Live Formal mengumumkan grup musik pop ternama Jonas Brothers akan melangsungkan konser di ICE, BSD City, Indonesia. Nick, Kevin dan Joe akan tampil Kepada pertama kalinya di Indonesia dalam rangkaian tur konsernya yang bertajuk “The Tour” pada Sabtu, (24/2/2024).


Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers – Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas – telah menjual lebih dari 20 juta album dan Lanjut bertambah, telah meraih dua nominasi GRAMMY® Award, meraih 26 hits Musik di Billboard Hot 100, tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200, dan menghasilkan miliaran streaming.



Belum lelet ini, mereka juga baru mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Pada tahun 2019, mereka secara Tertentu memicu kembalinya Sepuluh tahun ini dengan debut album bersertifikasi Platinum dari Republic Records, Kepada album “Happiness Begins”.



Album ini menghasilkan single Musik “Sucker” yang meraih 5x Platinum, yang menjadikan mereka sebagai “grup pertama di abad ke-21 yang memulai debutnya di posisi #1 di Hot 100,” melejit sebagai “Single Pop Airplay #1 terlama di tahun 2019,” dan menerima nominasi Penghargaan GRAMMY® dalam kategori “Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik.” B

Cek Artikel:  9.183 Pelanggar Ditindak dalam Operasi Keselamatan Jaya 2024, Terbanyak Tak Mengenakan Sabuk Pengaman


Pada perjalanan bermusiknya, para personil Jonas Brothers secara bersamaan menyulap karier solo yang produktif yang meluas ke ranah televisi, Sinema, dan usaha bisnis yang sukses. Pada tahun 2023, Jonas Brothers sekali Tengah membuktikan bahwa mereka Mempunyai kekuatan yang konstan, memulai era baru dengan merilis The Album, melalui Republic Records.



Album ini diproduseri oleh Jon Bellion dan menampilkan single hit “Waffle House” dan “Wings”. Kepada mendukung album baru dan era baru bagi Jonas Brothers ini, mereka memulai tur konser bertajuk “The Tour” dengan dua pertunjukan yang terjual habis di Yankee Stadium yang ikonik di New York pada Lepas 12 dan 13 Agustus.



“The Tour” akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024, yang akan menjadi tur terbesar dan terluas bagi band ini hingga Ketika ini.

Cek Artikel:  Aksi Protes Dokter Lagi Maju Berlangsung, Rumah Lara di Korsel Tutup Bangsal


Pada tahun 2024, “The Tour” akan melanjutkan perjalanannya keliling dunia hingga tahun 2024, Jonas Brothers akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. Para penggemar di Daerah Global dapat menyaksikan penampilan mereka di TODAY Show Kepada Menyaksikan di balik layar THE TOUR.

 
Jonas Brothers telah merebut hati para penggemarnya di seluruh dunia dengan musik mereka yang merebak dan penampilan yang energik. Kini, para penggemar di Indonesia berkesempatan Kepada menyaksikan keajaiban konsernya secara langsung di atas Podium Ketika Jonas Brothers membawakan Musik-Musik hits mereka yang menduduki puncak tangga Musik di ICE, BSD City pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Cek Artikel:  Guru Ngaji Pelaku Kekerasan Seksual 15 Anak Diminta Dijerat Pidana Tambahan

 
“Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini Kepada menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang Podium Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024. Nantikan penjualan tiket di Indonesia yang akan dibuka pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB,” ujar David Ananda, Managing Director Color Asia Live. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai