Sengit! Bagas/Fikri Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters 2024 Usai Tundukkan Chen/Liu

Liputanindo.id JAKARTA Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menyudahi perlawanan wakil China Chen Bo Yang/ Liu Yi dengan skor 21-16, 17-21 dan 21-17 di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Kekasih peringkat kesembilan dunia itu bermain cukup sengit, serta membutuhkan waktu 64 menit Buat menumbangkan lawannya tersebut. Hasil ini Membangun Bagas/Fikri menyegel satu tempat di Babak 16 Besar Indonesia Master 2024.

Sempat terjadi kejar-kejaran skor, Bagas/Fikri unggul tipis atas Chen Boyang/Liu Yi dengan skor 11-10. Kemudian, peraih All England 2022 itu tampil konsisten, ditambah dengan penampilan Kekasih China yang kerap melakukan kesalahan. Game pertama pun ditutup oleh Kekasih tuan rumah dengan skor 21-16.

Cek Artikel:  Aquabike World Championship Kembali Digelar di Kawasan Wisata Biayau Toba

Di game kedua, Chen/Liu Bisa Terbangun dan Bisa memberi perlawanan. Lewat permainan Segera dan memanfaatkan kelengahan Bagas/Fikri, Chen/Liu akhirnya unggul 21-17, serta memaksa pertandingan harus disudahi secara rubber game.

Berhasil di set penentuan, Kekasih yang akrab disebut BaKri itu Lanjut berbenah dan sempat mencetak Kelebihan lima Nomor (15-10). Di poin-poin yang menentukan, Bagas/Fikri Bisa menekan kesalahan dan meraup Nomor demi Nomor.

Alhasil, mereka Bisa merebut set tersebut dengan Kelebihan 21-17. Seisi Istora Senayan pun lantas bergemuruh.

“Menghadapi pertandingan ini kami semangat karena penggemar memberikan dukungan penuh kepada kami. Pertandingan yang sangat menegangkan, kami bersyukur diberikan kemenangan di laga ini,” ungkap Fikri kepada sejumlah wartawan seusai pertandingan.
Bagas/Fikri pun menyambut positif raihan ini, terlebih mereka bertekad Terbangun dari hasil sebelumnya yang sempat tumbang di babak awal pada dua turnamen awal musim BWF, yakni Malaysia dan India Open 2024.

Cek Artikel:  XXIO 13, Koleksi Clubs Terbaru Golf House untuk Performa Bermain Golf yang Maksimal

“Hasil pada turnamen yang Lampau biarkan berlalu, kami menatap Konsentrasi pada turnamen ke depan. Sasaran kami di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 ini bermain Bagus pada setiap babaknya terlebih dahulu,” tambah Bagas.
Hasil ini Membangun BaKri akan menghadapi Kekasih Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Wakil Jepang itu maju ke babak kedua usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han lewat pertarungan ketat 17-21, 21-16, 21-18. (RMA)

Mungkin Anda Menyukai