Bruno Fernandes Makin Tak Layak Jadi Kapten Man United

Liputanindo.id – Perserikatan Inggris – Manajer veteran Inggris, Alan Pardew meminta Erik ten Hag Demi segera mencopot ban kapten Manchester United dari Bruno Fernandes, yang Ia anggap Bahkan membahayakan bagi skuad Setan Merah sendiri.

Manchester United baru saja mengalami kekalahan memalukan dari sang rival Liverpool dalam lanjutan Premier League akhir pekan Lampau. Bermain di Old Trafford, Setan Merah tumbang 0-3 dari Liverpoool.

Sejumlah pemain kemudian mendapat sorotan tajam, seperti Casemiro yang dianggap jadi penyebab dua gol Liverpool. Kini giliran Bruno Fernandes yang mendapat kritik dari seorang Alan Pardew.

Antony Tak Berkembang, Ten Hag Siap Mainkan Punggawa Muda United
Antony, Bruno Fernandes, Foto: dok Goal

Pardew tampak Tak puas dengan Fernandes yang ditugasi sebagai kapten tim. Ia merasa Fernandes tak Mempunyai kemampuan Demi memimpin karena merupakan pemain yang terlalu teknis.

Cek Artikel:  Indra paparkan sebab timnas U-20 sulit cetak gol di babak pertama

Tipe pemain itu menurut Pardew Pandai sewaktu-waktu mengalami kesulitan dalam memberikan kontribusi pada tim. Pardew lantas tak ragu meminta Erik ten Hag mencari pemain lain yang lebih Layak menjabat sebagai kapten Man United, ketimbang Fernandes.


Baca Juga:


Hal tersebut menurut Pardew Pandai Membangun Fernandes lebih Konsentrasi pada tugasnya sebagai kreator dalam skuad United. Bukan Tak mungkin jabatan kapten ini Bahkan Membangun potensi seorang Fernandes tak muncul secara maksimal.

“Ketika Mempunyai seorang pemain teknis sebagai kapten, sepertinya itu selalu berbahaya karena mereka akan Mempunyai permainan yang Tak maksimal. Bahkan (Christian) Eriksen atau [Michel] Platini di masa jayanya, mereka juga sempat mengalami penurunan. Mereka adalah pemain-pemain yang Mempunyai kemampuan teknis,” ujar Pardew dilansir Goal.

“(Melawan Liverpool), itu bukan Fernandes karena (United) Tak pernah menguasai bola. Secara defensif, dia Tak dipanggil. Bagaimana dia Pandai memimpin tim? Itu sangat sulit baginya. Saya pikir akan lebih Bagus baginya sebagai pesepakbola Demi melepaskannya,” tambahnya.

Cek Artikel:  Luke Shaw Dikonfirmasi Sudah Sembuh dari Cedera

“Saya pikir itu mungkin akan sedikit membebaskannya, membuatnya lebih bebas. Dia mungkin mengkhawatirkan empat pemain belakang, mengkhawatirkan para pemain sayap. Engkau Tak Betul-Betul Paham bagaimana Metode mengatasinya. Saya Tak Paham, sepertinya itu adalah hal yang menghambatnya.”

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Perserikatan Inggris hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai