Anda Mau Berkunjung ke GIIAS 2024 Begini Langkah Mengakses Layanan Shuttle Bus Gratisnya

Kamu Mau Berkunjung ke GIIAS 2024? Begini Cara Mengakses Layanan Shuttle Bus Gratisnya
Langkah mengakses shuttle bus gratis menuju pameran GIIAS 2024(MI/Ramdani)

PAMERAN otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, mulai 18-28 Juli 2024.

Demi mengatasi keterbatasan parkir di ICE BSD Terdapat shuttle bus dari beberapa Letak menuju venue acara yang Bisa Anda akses secara gratis atau free. 

Shuttle bus dari Letak-Letak ini menuju ICE BSD beroperasi dari pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB, sedangkan Demi rute pulang, bus beroperasi dari pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Baca juga : Chery Omoda 5 EV Tampil Perdana di Hadapan Publik Indonesia

Menurut situs Formal GIIAS 2024, shuttle bus dari dan menuju The Breeze dan AEON BSD City tersedia setiap 15 menit sekali pada akhir pekan dan setiap 30 menit pada hari kerja.

Cek Artikel:  BYD Motor Indonesia Gelar Media Test Drive Smart SUV Atto 3

Shuttle bus dari dan menuju Edutown 2 dan Stasiun Rawa Buntu beroperasi setiap 15 menit setiap hari.

Sementara dari dan menuju BXC Mall serta Pasar Modern Intermoda BSD, bus beroperasi setiap 60 menit setiap hari.

Baca juga : Mau ke GIIAS? Ini Letak Parkir yang Terjamin dan Nyaman

Tertentu Demi BXC Mall, shuttle bus beroperasi dari pukul 10:00 WIB hingga 19:00 WIB Demi keberangkatan ke ICE BSD, Tetapi jadwal pulang tetap sama seperti Letak lainnya.

Demi masuk ke GIIAS 2024, pengunjung dapat membeli tiket dengan dua Langkah: mengunduh aplikasi Auto360 di PlayStore dan AppStore, atau melalui situs web di www.auto360.id.

Tiket hari kerja (Senin-Jumat) dijual dengan harga Rp50 ribu per orang, sementara tiket akhir pekan (Sabtu-Minggu) dijual seharga Rp100 ribu per orang.

Cek Artikel:  Rayakan Kreativitas Modifikator, Honda Modif Contest 2024 Siap Cetak Ciptaan Tanpa Batas

Baca juga : Ini Panduan ke GIIAS 2024 mulai Tiket Masuk hingga Layanan Shuttle Bus Gratis

Adapun, beberapa Letak parkir alternatif tersedia, termasuk The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu.

Segala Letak ini terhubung dengan layanan shuttle bus gratis yang mengantar pengunjung ke ICE BSD dan kembali ke Letak parkir.

GIIAS 2024 akan berlangsung selama 11 hari di area seluas 120.000 meter persegi dan menampilkan lebih dari 55 merek kendaraan, termasuk 30 merek mobil penumpang, 5 merek kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda motor.

Merek mobil yang berpartisipasi meliputi Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Cek Artikel:  Niscayakan Kondisi Ban Kendaraan Tetap Prima saat Mudik

Merek kendaraan komersial yang berpartisipasi termasuk DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks. (Z-10)

Mungkin Anda Menyukai