Alejandro Balde Formal Perpanjang Kontrak Hingga 2028

FC Barcelona Maju berusaha Kepada membangun skuad mereka dalam jangka panjang. Pemenang bertahan La Perserikatan itu Tetap menghadapi krisis finansial yang mereka derita dalam beberapa tahun terakhir. Keadaan ini Membangun mereka Mempunyai Bonus tersendiri Kepada menggunakan pemain-pemain muda yang direkrut atau naik dari akademi.

Alejandro Balde menjadi salah satu pemain yang masuk dalam kategori tersebut. Balde berposisi sebagai bek kiri dan sukses menyingkirkan Jordi Alba – yang kini berada di Inter Miami – dan sukses Bertanding dengan Marcos Alonso. Pemain berusia 19 tahun itu Bisa mendapatkan kepercayaan dari Xavi.

Berdasarkan pernyataan Formal klub, Alejandro Balde telah menyepakati perpanjangan kontrak dengan Barcelona hingga 2028. Perpanjangan kontrak itu meliputi klausul rilis senilai 1 miliar Euro. Nilai klausul rilis itu merupakan niat dari Barca Kepada melindungi salah satu aset terbaik mereka, meskipun krisis finansial dapat Membangun valuasi tersebut menurun secara signifikan.

Cek Artikel:  Mimpi Besar Marseille Mulai Terajut di Dasar Komando De Zerbi

Alejandro Balde mendapatkan debut di tingkat senior Blaugrana pada musim 2020/21. Potensi tinggi yang ditunjukkan oleh pemain asal Spanyol itu membuatnya Enggak membutuhkan waktu yang Pelan Kepada menembus skuad senior Barcelona.

Sejauh ini, ia telah tampil dalam 55 pertandingan di skuad senior Barcelona, dengna catatan satu gol dan enam assist.

Mungkin Anda Menyukai