Aktivis Pro-Palestina Datangi Pameran Perusahaan Israel Tanyakan Teknologi Pembunuh Bayi

Aktivis Pro-Palestina Datangi Pameran Perusahaan Israel Tanyakan Teknologi Pembunuh Bayi
Perusahaan Israel di pameran AS.(Instagram)

SEORANG aktivis pro-Palestina dan kreator konten TikTok berhadapan dengan perusahaan-perusahaan Israel di konvensi Asosiasi Angkatan Darat Amerika Perkumpulan (AUSA) di Washington. Aktivis tersebut, yang mengunggah video di akun Palestine News Network, menghubungi perwakilan dari Steadicopter, produsen sistem udara nirawak Israel. 

Ia bertanya tentang tempat yang dapat menemukan teknologi pembunuh bayi. Ia merujuk pada penggunaan sistem tersebut oleh Israel dalam perang selama setahun di Gaza yang telah menewaskan lebih dari 17.000 anak.

Ia juga berhadapan dengan Member delegasi Israel lain, termasuk perwakilan dari Computech International (CTI), perusahaan swasta yang “menyediakan solusi canggih dan Aneh Kepada berbagai Laskar militer. 

Eksis pula Gate, perusahaan brankas elektronik dan perangkat persenjataan (ESAD). Menurut LinkedIn, Gate menyediakan solusi Aneh Kepada berbagai kebutuhan mulai dari ESAD yang dioperasikan infanteri hingga ESAD rudal dan amunisi loitering mutakhir.

Cek Artikel:  Gegara Makan Keripik Super Pedas, Belasan Siswa di Tokyo Dilarikan ke Rumah Nyeri

Aktivis tersebut Lalu bertanya kepada para peserta pameran Israel tentang tempat ia Dapat menemukan teknologi pembunuh bayi. Aksi ini memancing reaksi Berbagai Ragam. Eksis yang tampak kesal, sementara yang lain tertawa dan bercanda. (MEE/Z-2)

Mungkin Anda Menyukai