Andre Onana Akui Kesalahan Setelah Kalah dari Bayern Munchen

Manchester United mendapat kekalahan dalam laga pembuka fase grup Aliansi Champions. Pertandingan kontra Bayern Munchen di Allianz Arena pada Kamis (21/9) Pagi hari WIB berakhir dengan kekalahan 3-4. Gol-gol dari Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane, dan Mathys Tel hanya dapat dibalas oleh Rasmus Hojlund dan Casemiro.

Kekalahan ini dapat memberikan Akibat yang signifikan bagi kedua tim. Grup A kompetisi Aliansi Champions juga diisi oleh Copenhagen dan Galatasaray yang mendapatkan hasil imbang 2-2 dalam laga pembuka. Bayern kini diunggulkan Buat lolos sebagai Pemenang grup tersebut apabila dapat mempertahankan hasil positif.

Pertandingan ini diwarnai oleh kesalahan individual yang dilakukan oleh Manchester United. Andre Onana, kiper baru MU, menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorotan negatif. Pemain asal Kamerun tersebut mengakui kesalahan yang dilakukannya memberi Akibat signifikan terhadap hasil pertandingan tersebut.

Cek Artikel:  Bek Kiri Asal Turki Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United

“Kami memulai laga dengan memuaskan tetapi setelah saya melakukan  kesalahan, kami kehilangan kendali. Itu Membangun kami menjalani situasi yang sulit, terutama bagi saya karena saya mengecewakan tim. Saya senang dengan kerja keras yang ditunjukkan tim. Anda hanya perlu Konsentrasi ke laga berikutnya, ini adalah bagian dari kehidupan seorang penjaga gawang.

“Saya rasa itu memang menjadi momen yang Krusial. Kami menguasai bola dengan cukup Berkualitas, Musuh Bukan menciptakan banyak Kesempatan dan ketika mereka mendapatkan tendangan Cermat sasaran pertama, saya melakukan kesalahan. Saya harus Lalu belajar. Ini bukan situasi yang mudah. Tetapi kami tetap berjuang hingga titik terakhir,” ucap Andre Onana dalam wawancara dengan TNT Sports.

Cek Artikel:  Indonesia turun ke peringkat 130 FIFA

Mantan pemain Inter itu mengakui bahwa awal kariernya di Manchester United Bukan berjalan sesuai Cita-cita. Tetapi Onana menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan tetap berjuang keras dalam rangkaian laga yang akan datang. Onana juga mendapat sorotan lebih mengingat ia mengajukan diri Buat menjalani wawancara pasca pertandingan.

Mungkin Anda Menyukai