Ini Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4 yang Dibanderol Kurang Lebih Rp6 Jutaan

Ini Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4 yang Dibanderol Sekitar Rp6 Jutaan 
Iphone SE 4(Dok.Ist)

 

APPLE dikabarkan akan merilis iPhone SE 4 pada 2025. Bloomberg melaporkan tiga model iPhone SE sebelumnya diumumkan pada bulan Maret. Mereka melaporkan sepertinya Apple meluncurkan iPhone SE model generasi keempat juga pada Maret 2025.

Selain Bloomberg, analis Apple Ming-Chi Kuo dan publikasi teknologi The Information sebelumnya juga mengklaim bahwa iPhone SE berikutnya akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2025. The Information mengatakan bahwa pemasok Apple akan mulai meningkatkan produksi massal perangkat tersebut pada bulan Oktober.

Selain Ketika waktu dirilis, bocoran tentang spesifikasi iPhone SE 4 juga muncul ke permukaan. iPhone SE 4 dikabarkan akan Mempunyai desain seperti iPhone 14 dengan fitur-fitur Layar OLED 6,1 inci, Chip A18, ID Persona, Port USB-C, action button, Chip 5G yang dirancang Apple, kamera belakang tunggal 48MP, dan RAM 8GB Kepada mendukung pengoperasian Apple Intelligence.

Cek Artikel:  WASP-76b Eksoplanet dengan Hujan Logam dan Angin Besi Ekstrem

Kepada harga, iPhone SE 4 kemungkinan akan dibanderol dengan harga di kisaran $400 atau Rp6,1 juta hingga $500 atau Rp7,6 juta, sehingga perangkat ini akan tetap menjadi pilihan yang lebih murah di jajaran ponsel pintar Apple dengan layar yang lebih besar dan fitur yang modern. (M-4)

Mungkin Anda Menyukai