Bruno Fernandes Petik Sisi Positif Biar Kalah dari Bayern Munchen

Manchester United kembali mendapatkan hasil yang mengecewakan. Pertandingan Sambang ke Allianz Arena kontra Bayern Munchen pada Kamis (21/9) Awal hari WIB berakhir dengan kekalahan 3-4. Tim tuan rumah meraih hasil maksimal berkat gol-gol dari Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane, dan Mathys Tel. Rival mereka hanya dapat membalas lewat Rasmus Hojlund dan Casemiro.

MU Tetap belum dapat keluar dari keterpurukan yang mereka rasakan sejauh ini. Skuad asuhan Erik ten Hag itu hanya mencatatkan dua kemenangan dari enam pertandingan yang mereka jalani sejauh ini. Permasalahan cedera juga Tetap menghantui Man United secara keseluruhan.

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan timnya Tetap dapat memetik sisi positf Biar mendapat kekalahan dari Bayern Munchen. Pemain asal Portugal itu memberi sorotan terhadap perjuangan yang ditunjukkan oleh timnya sepanjang pertandingan dan keberhasilan Buat memperkecil ketertinggalan dalam beberapa kesempatan.

Cek Artikel:  Sulit Beradaptasi, PSG Siap Lepas Goncalo Ramos

“Hasil ini sulit diterima. Kami sudah Paham bahwa kami akan mendapatkan kesulitan ketika menghadapi Bayern Munchen. Secara keseluruhan, kami tetap menjaga Kesempatan di pertandingan ini. Kami Sepatutnya dapat Membangun mereka merasakan kesulitan lebih tinggi, lebih sabar ketika menguasai bola.

“Terdapat banyak aspek positif yang dapat kami petik dari pertandingan ini. Memang itu Kagak memadai Buat meraih kemenangan. Kami melakukan banyak hal yang memuaskan, tapi Tetap banyak juga yang perlu diperbaiki. Kami Kagak dapat memikirkan pemain-pemain yang sedang cedera, pemain lainnya Mempunyai kualitas yang memadai,” ucap Bruno Fernandes dalam wawancara dengan TNT Sports.

Cek Artikel:  STY Diminta Konsentrasi ke Pencapaian Sasaran dan Jaga Etika Buat Bicara Langsung ke PSSI

Bruno Fernandes menegaskan bahwa permasalahan cedera di skuad Manchester United Kagak dapat menjadi Argumen dari keterpurukan mereka Ketika ini. Bruno dan rekan-rekannya akan berhadapan dengan Burnley di Turf Moor dalam lanjutan kompetisi Perserikatan Inggris pada Minggu (24/9) Awal hari WIB.

Mungkin Anda Menyukai