Osimhen Pergi, Kvaratskhelia Bakal Terima Kenaikan Gaji dari Napoli

Liputanindo.id Serie A – Kepergian Victor Osimhen ke Galatasaray memberikan Akibat positif pada masa depan Khvicha Kvaratskhelia di Napoli. Pemain asal Georgia tersebut dikabarkan akan menerima perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji dari Partenopei.

Begitu ini sang pemain Lagi menerima gaji sebesar 1.5 juta Euro per musimnya dari Partenopei. Nomor ini diberikan klub sejak mendaratkannya dari Dinamo Batumi musim panas 2022 Lampau.

Osimhen Pergi, Kvaratskhelia Bakal Terima Kenaikan Gaji dari Napoli
Sumber: Transfermarkt

Mengingat kontribusi Kvaratskhelia yang sudah menyumbangkan 26 gol dan 27 assist dari 92 penampilannya, Nomor tersebut Jernih tak sebanding dengan perannya di klub. Agen sang pemain pun dilaporkan tengah mendiskusikan kenaikan gaji kliennya Serempak representasi klub.

Dengan hengkangnya Osimhen dari Stadion Diego Maradona, Kvaratskhelia dipercaya akan memperoleh menit bermain yang makin banyak dari Antonio Conte. Semakin krusialnya peran pemain 23 tahun tersebut jadi Dalih sang agen Demi Meningkatkan harga kliennya.

Cek Artikel:  Bruno Fernandes Petik Sisi Positif Biar Kalah dari Bayern Munchen

Baca juga:


Dilansir dari Football Italia, Kvaratskhelia akan menerima bayaran sebesar 5.5 juta Euro per musimnya plus bonus 1.5 juta Euro setiap tahunnya ketika menandatangani kontrak baru. Masa baktinya yang Begitu ini tersisa Tamat tahun 2027 akan diperpanjang hingga 2029 dan pihak Napoli tak menyertakan klausal pelepasan di dalamnya.

Osimhen Pergi, Kvaratskhelia Bakal Terima Kenaikan Gaji dari Napoli
Sumber: GOAL

Meski demikian, agen Kvaratskhelia Lagi berusaha menegosiasikan hal tersebut. Tampaknya sang agen tak Mau menutup Kesempatan kliennya Demi hengkang ke tempat yang lebih Bagus di masa depan.

Begitu ini diketahui bahwa negosiasi antara kedua belah pihak Lagi berjalan. Dipercaya kesepakatan akan segera tercipta dan Kvaratskhelia akan menandatangani kontrak barunya Serempak Napoli dalam waktu dekat.

Cek Artikel:  PSSI Rencanakan Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Selesai Seminggu

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Serie A hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai