Tampilkan Showcase Transformasi Teknologi Terkini, NEC Indonesia Formal Luncurkan NEC amuse hub. di Biomedical Campus, BSD City

Tampilkan Showcase Transformasi Teknologi Terkini, NEC Indonesia Resmi Luncurkan NEC amuse hub. di Biomedical Campus, BSD City
Peresmian NEC amuse hub. di Biomedical Campus, kawasan Digital Hub, BSD City.(MI/HO)

MENYADARI pentingnya showcase teknologi dalam mempercepat transformasi digital, PT NEC Indonesia membuka NEC amuse hub., sebuah pusat solusi teknologi yang dirancang Kepada mempercepat transformasi digital di berbagai sektor industri, yang terletak di Biomedical Campus, kawasan Digital Hub, BSD City.

NEC amuse hub., yang merupakan singkatan dari NEC amazing user-centric experience hub., dirancang Kepada memberikan pengalaman interaktif dan inspiratif bagi para pengunjung, dengan memamerkan teknologi-teknologi mutakhir dari NEC, termasuk Smart City, Smart Transportation Systems, Multi-modal Biometric Recognition, Submarine Cable System, Smart Manufacturing, dan Cybersecurity.

Showcase teknologi sangat Krusial dalam mempercepat pemahaman, adopsi, dan implementasi Penemuan digital di berbagai sektor industri. 

Melalui demonstrasi langsung, masyarakat dan para pelaku industri dapat memahami bagaimana solusi digital seperti kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT), atau teknologi keamanan siber diterapkan.

Cek Artikel:  Harga Emas Antam Meroket Jadi Rp1,274 Juta Per Gram

Presiden Direktur NEC Indonesia Joji Yamamoto mengatakan, “Dengan hadirnya NEC amuse hub., kami Mau memperkenalkan berbagai teknologi dan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan keamanan di Indonesia secara lebih luas. Kami percaya teknologi Mempunyai peran Krusial dalam membentuk masa depan yang lebih Berkualitas dan Terjamin. NEC amuse hub. merupakan Figur komitmen kami dalam mendorong Penemuan dan menyediakan solusi digital bagi masyarakat.”

Biomedical Campus, yang berada di dalam kawasan Digital Hub di BSD City, merupakan ruang komersial Tertentu bagi industri teknologi dengan luas total 25 hektare. 

Sejak 2016, Digital Hub telah menjadi rumah bagi 38 perusahaan nasional dan multinasional, serta startup unicorn Indonesia.

Cek Artikel:  Kesempatan Bisnis di Industri K-pop Cuan

CEO Digital Tech Ecosystem & Development di Sinar Mas Land Irawan Harahap menyambut Berkualitas kehadiran NEC amuse hub. di Digital Hub. 

“Kami Serius bahwa keberadaan NEC amuse hub. sebagai bagian dari Digital Hub sejalan dengan visi Sinar Mas Land Kepada menciptakan ekosistem digital yang inovatif dan terintegrasi. Dengan solusi teknologi yang dimiliki oleh NEC Indonesia, kami berharap NEC amuse hub. dapat mendorong kolaborasi, eksplorasi, dan kreativitas berbagai kalangan mulai dari publik hingga profesional di industri teknologi, agar dapat beradaptasi dengan Segera terhadap perubahan digital. Kehadiran NEC amuse hub. merupakan bagian Krusial dari upaya kami Kepada mendorong pertumbuhan ekosistem digital yang lebih cerdas dan Terjamin,” papar Irawan.

NEC amuse hub. merupakan bagian dari komitmen PT NEC Indonesia yang berkelanjutan dalam mendukung pengembangan ekosistem smart city seperti BSD City, yang telah dikembangkan sebagai kota Berdikari yang memaksimalkan teknologi di berbagai elemennya. NEC amuse hub. terbuka Kepada Biasa, dengan terlebih dahulu melakukan perjanjian kunjungan sebelumnya.

Cek Artikel:  Mendorong UKM dan Startup Terapkan Praktik Pertanian Berkelanjutan

Dari kemudahan akses, NEC amuse hub., yang terletak di Biomedical Campus, BSD City, dapat diakses melalui Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A dan 1B, Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Cinere, dan Tol Jakarta-Merak/Kebon Jeruk, yang semuanya terintegrasi dengan Tol JORR 2/Pondok Indah, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi, dan jalan tol Esensial lainnya di Pulau Jawa. 

Perjalanan ke dan dari BSD City juga didukung oleh berbagai pilihan transportasi Biasa, termasuk shuttle bus gratis BSD Link, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City. (RO/Z-1)

Mungkin Anda Menyukai