De Ligt Merasa Tak Diberi Banyak Kesempatan Bermain Oleh Thomas Tuchel

Bayern Munchen menjadi salah satu tim yang tampil cukup Berkualitas di musim 2023/34, sejauh ini mereka Tetap belum terkalahkan, selain menempati posisi tiga klasemen sementara Bundesliga, terakhir, Leroy Sane dkk juga sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3 di laga perdana babak fase grup Aliansi Champions.

Sayang, keberuntungan sepertinya belum Mau berpihak pada salah satu pemain mereka, Matthijs de Ligt, secara tak terduga, dirinya tak menjadi pilihan Penting Thomas Tuchel, bahkan bek berpaspor Belanda itu juga selalu bermain dari bangku cadangan dan baru tampil selama 37 menit di kompetisi Bundesliga.

Terakhir, De Ligt juga sama sekali tak diturunkan Begitu Bayern mengalahkan Manchester United. Kini Goal melaporkan bahwa De Ligt sangat kesal karena tak banyak mendapatkan kesempatan tampil dan mempertanyakan keputusan Tuchel yang Lalu saja menaruhnya di bangku cadangan.

Cek Artikel:  Jadwal Aliansi 1 Pekan Ini: PSIS Menjamu Persija, Persib Ditantang Persebaya - Liputanindo.id

Tak Mau terganggu dengan situasi ini, Thomas Tuchel pun langsung memberikan komentarnya, Instruktur asal Jerman itu juga menhgakui bahwa De Ligt memang Kagak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini.

Baca Juga

“Sebagai seorang bek tengah, Anda tentu Kagak mendapatkan banyak kesempatan Buat diganti. Matthijs de Ligt 100 persen layak bermain dan berada dalam kondisi yang bagus. Ya, Begitu ini waktu bermainnya memang Kagak cukup, tapi dia adalah pemain yang selalu mengutamakan kepentingan tim,” ujar Tuchel.

Bayern Munchen akan berusaha menjaga tren kemenangan Begitu Bersua VfL Bochum dalam lanjutan pertandingan pekan kelima Bundesliga, Sabtu (23/9).

Mungkin Anda Menyukai