De Gea Pertimbangkan Pensiun Andai Tak Mendapatkan Tawaran dari Klub Besar

Spekulasi soal masa depan David de Gea menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2023, publik begitu penasaran soal klub mana yang akan dia bela usai kontraknya dengan Manchester United selesai.

Sebelumnya menyebutkan bahwa De Gea masuk dalam rencana belanja Inter. Klub asal Italia itu memang tengah mencari kiper baru usai melepas Andre Onana ke MU, Tetapi sang pemain menolak Tiba akhirnya Nerazzurri memilih Kepada merekrut Yann Sommer.

De Gea juga mendapatkan tawaran fantastis dari beberapa klub Arab Saudi, Tetapi kiper asal Spanyol itu menolak dengan Dalih Lagi Mau berkarier di Eropa. Hal ini Membangun dia Lagi berstatus tanpa klub.

Cek Artikel:  Hasil Perserikatan 2 2024: Adhyaksa FC Kalah Telak dari PSIM Jogja - Liputanindo.id

Kini menurut laporan terbaru dari Guardian, De Gea sudah mulai mempertimbangkan Kepada gantung sepatu Kalau tak juga mendapatkan tawaran dari klub ternama Eropa.

Baca Juga

Kiper berusia 32 tahun itu Begitu ini juga tengah Pusat perhatian menjaga kebugaran tubuh dengan Asa akan segera mendapatkan tawaran dari klub top.

Patut ditunggu keputusan dan klub mana yang akan dipilih De Gea, Tetapi klub tersebut sepertinya harus siap memberikan gaji fantastis, sebelumnya di MU, dia mendapatkan kontrak sebesar 60 juta euro Kepada empat musim sudah termasuk bonus.

Mungkin Anda Menyukai