Klinik Pertamina IHC Buka Tujuh Cabang Baru pada 2024

Klinik Pertamina IHC Buka Tujuh Cabang Baru pada 2024
(MI/HO)

KLINIK Pertamina Indonesia Healthcare Corporation (IHC) telah membuka tujuh cabang baru pada 2024. Yang terbaru ialah Klinik Senyum Gandaria.

Unit usaha dari PT Pertamina Bina Medika itu mengelola Dental Executive Senyum Gandaria bekerja sama dengan PT Banyu Elok Sentosa sebagai pemilik gedung. Layanan yang tersedia mencakup berbagai perawatan gigi modern, seperti perawatan gigi Lumrah, scaling (pembersihan karang gigi), pencabutan gigi, pemutihan gigi (whitening), ortodonti (pemasangan awat gigi), dan prosthodonti (pembuatan gigi Palsu).

“Klinik Pratama Senyum Gandaria hadir dengan visi memberikan layanan kesehatan gigi dan mulut yang berkualitas tinggi, terjangkau, serta mudah diakses oleh masyarakat Lumrah. Kami percaya bahwa setiap orang berhak Mempunyai senyum yang sehat dan menawan,” ujar Direktur Klinik Pertamina IHC, Devi Desianti Pritasari, Ketika membuka Dental Executive Senyum Gandaria, Jakarta, Selasa (22/10). 

Cek Artikel:  Jenis-Jenis Kontrasepsi Hormonal dan Metode Kerjanya dalam Mencegah Kehamilan

Direktur PT Banyu Elok Sentosa, Aditya Novanto, mengungkapkan harapannya Demi memperluas kerja sama dengan Klinik Pertamina IHC di berbagai Letak lain. Ia optimistis bahwa Klinik Senyum Gandaria akan Bisa memenuhi Cita-cita masyarakat yang menginginkan layanan kesehatan gigi premium.

Devi berharap kehadiran Dental Executive Senyum Gandaria dapat memberikan pengalaman baru bagi pasien, terutama masyarakat di Sekeliling Gandaria. Dengan menggabungkan profesionalisme dan kenyamanan, klinik ini siap melayani pasien, Berkualitas secara Kontan maupun melalui jaminan asuransi dan perusahaan. (Z-2)

Mungkin Anda Menyukai