Buat Jadi Sosok Krusial di Spurs, Solanke Perlu Lebih Bengis!

Liputanindo.id – Perserikatan Inggris – Eks penyerang Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham menyarangkan juru gedor The Lilywhites, Dominik Solanke Buat Pandai lebih Bengis di muka gawang Musuh agar Pandai menegaskan statusnya sebagai pilar Krusial dalam klub.

Dominic Solanke menjadi punggawa baru Tottenham Hotspur pada bursa musim panas 2024 Lampau. Solanke ditebus oleh Spurs dari Bournemouth dengan biaya mencapai 64,30 juta euro.

Pemain 26 tahun ini kemudian setuju mengikat kontrak panjang Berbarengan Tottenham Tamat 2030 mendatang. Kehadiran Solanke diharapkan Pandai kembali Membikin lini depan Spurs mengigit pada berbagai ajang.

Dominik Solanke Tottenham
(Photo: premierleague via bolaskor.merahputih.com)

Terutama sejak kehilangan seorang Harry Kane yang pergi ke Bayern Munich musim panas 2023 silam. Pada musim Lampau, Solanke tercatat menyumbangkan 19 gol dari 38 pertandingan Buat The Cherries di Perserikatan Inggris.

Cek Artikel:  Hadapi Persib Bandung, Tavares Minta Sokongan Suporter PSM Makassar

Ekspektasi besar lantas diemban Solanke demi membuktikan bahwa Ia adalah kepingan puzzle terakhir Spurs dibawah Ange Postecoglou. Teddy Sheringham turut memberikan saran karena Solanke kini akan hadapi tantangan lebih besar ketimbang Begitu Tetap di Bournemouth.

“Saya rasa Dominic Solanke akan menjadi pemain terpenting Tottenham musim ini. Dia adalah pemain yang sangat dipercaya oleh Ange dan klub, Buat memberikan sentuhan akhir,” ujar Sheringham dilansir DAZN.


Baca Juga:


“Eksis Asa bahwa dia akan mencetak gol yang kami butuhkan dan akan menjadi pembeda dalam pertandingan yang ketat. (Tetapi) ia bergabung dengan biaya yang besar dan itu menambah tekanan tersendiri. Dia juga Membikin peningkatan dalam level permainannya.

Cek Artikel:  Luis Suarez Umumkan Pensiun dari Timnas Uruguay setelah 17 Tahun Berbakti

“Tottenham menciptakan begitu banyak Kesempatan. Ketika pertandingan berlangsung ketat dan Segera, ketika tingkat Daya rendah, Anda harus mengambilnya. Solanke harus lebih Bengis di depan gawang. Tottenham akan menciptakan Kesempatan untuknya, (tapi) ia harus mengambilnya.”

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Perserikatan Inggris hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai