Venue Menembak PON 2024 Terendam Banjir

Venue Menembak PON 2024 Terendam Banjir
Sejumlah pekerja berusaha menghalau Jenis air agar Enggak masuk ke venue menembak PON 2024 di Lapangan Tembak Rindam IM Mata Ie, Aceh Besar, Aceh, Selasa (17/9).(ANTARA/ARNAS PADDA)

LAPANGAN Tembak Rindam Mata Ie Aceh Besar tempat dilaksanakan pertandingan cabang olahraga menembak dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 terendam banjir menyusul hujan dengan intensitas tinggi melanda kawasan tersebut sejak Selasa (17/9) pagi. 

Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda dan Lagi berlangsung di Kabupaten Aceh Besar tersebut mengakibatkan sejumlah fasilitas seperti areal parkir dan lapangan tembak out door terendam banjir.

“Hujan ekstrem Membikin debit air di venue menembak tinggi dan air yang Terdapat Enggak sanggup tertampung Tengah oleh saluran-saluran yang Terdapat,” kata Kepala Satker Penyelenggaraan Prasarana Permukiman Provinsi Aceh bidang venue-publikasi venue Larap Kemayan Estu seperti dilansir dari Antara.

Baca juga : Menpora Apresiasi Perbaikan Voli Indoor Kepada PON 2024

Cek Artikel:  Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Dua Membernya di Timnas Indonesia U-23

Ia menjelaskan Kepada mengatasi debit air hujan yang tinggi dan masuk ke Letak venue tersebut dilakukan pembuatan saluran-saluran baru guna mengalihkan air hujan tersebut ke embung yang Terdapat di dua Letak.

Para pekerja juga terlihat memasang pembatas dengan menggunakan pasir agar air Enggak masuk Tengah ke arena pertandingan tersebut.

“Kita juga telah mengerahkan empat unit mesin pompa guna mengalirkan air yang merendam kawasan lapangan menembak ke embung yang Terdapat di daerah lapangan 300 meter dan air soft gun,” katanya.

Pihaknya juga Maju melakukan berbagai upaya guna memperlancar Jenis air yang Terdapat di kawasan venue menembak ke embung sehingga berbagai pertandingan dapat dilanjutkan kembali.

Hingga Demi ini hujan dengan intensitas tinggi Lagi Maju berlangsung dan para pekerja juga terlihat Maju melakukan berbagai upaya penanganan. (Z-6)

Cek Artikel:  Hadapi Tim Juru Kunci, Dewa United Tetap Waspadai Persikabo 1973

Mungkin Anda Menyukai