Ini Model Jam yang Digunakan Prabowo dan Gibran Ketika Pelantikan dan Harganya

Ini Model Jam yang Digunakan Prabowo dan Gibran saat Pelantikan dan Harganya
jam tangan Timex Expedition Scout.(Timex.com)

PRESIDEN Prabowo Subianto memakai tangan Timex Expedition Scout TW4B04700 Ketika pelantikan presiden. Jam tangan itu dibanderol dengan harga Kurang Lebih Rp1,5 juta atau US$65 di marketplace

 

Timex merupakan jam buatan Amerika Perkumpulan yang mana produknya dianggap awet dan terjangkau atau budget-friendly. Merk jam tersebut dikenal tahan dan Mempunyai desain klasik. Meskipun demikian, brand itu juga menawarkan berbagai model jam sesuai kebutuhan dan acara mulai dari formal hingga kasual.

 

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka juga memakai jam tangan Ketika prosesi pelantikan di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

 

Gibran terlihat  memakai Cartier Santos-Dumont dengan black leather strap. Di situs resminya, jam tangan itu dibanderol 4000 GBP atau Kurang Lebih Rp80 juta. 

Cek Artikel:  LAKON Indonesia Luncurkan Koleksi Pasar Malam Bertema Street Wear

 

Cartier dikenal dengan desainnya yang Spesial Karena Maison, perancang jam tangan tersebut merancang jam tangan pertamanya Demi pionir penerbangan terkenal Alberto Santos-Dumont, gaya itu yang Membikin model jam ini Spesial.

 

Gaya Cartier identik dengan kemewahan. Sepanjang sejarahnya, Cartier telah memproduksi jam tangan mewah kelas atas bagi mereka yang Bisa membelinya, dan secara Spesial terbuat dari logam mulia seperti emas dan platinum, sehingga menambah kemewahan lebih. 

 

Baru pada krisis kuarsa tahun 1978 Cartier mengalihkan pembuatan jamnya dan mulai memproduksi jam tangan baja tahan karat dengan mesin jam kuarsa. Ketika ini, koleksi merek ini merupakan perpaduan baja tahan karat yang sehat dan penggunaan logam mulia secara berkelanjutan, yang merupakan Unsur Krusial ketiga yang menjadikan Cartier sebagai merek istimewa.

Cek Artikel:  Gaya Streetwear dan Modest Kasual dengan Corak Borneo

 

Meskipun menjadi salah satu merek mewah terkenal di dunia, Cartier bukanlah salah satu merek termahal. Rata-rata jam tangan Cartier lebih terjangkau daripada rata-rata Rolex atau Omega. (H-3)

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai