Biden Keluarkan Kebijakan Penurunan Biaya Perumahan, Ekonomis hingga Ratusan Juta

Liputanindo.id – Pemerintahan Joe Biden meluncurkan kebijakan baru Buat menurunkan biaya perumahan di Amerika Perkumpulan. Kebijakan ini dimulai dengan membatasi kenaikan harga sewa dan membangun lebih banyak rumah.

Pemerintah Mau melindungi penyewa properti multi-keluarga yang dibiayai oleh pinjaman yang diperoleh Fannie Mae dan Freddie Mac yang merupakan dua perusahaan penjamin dan pembeli sebagian besar hipotek di Amerika Perkumpulan.

“Meskipun pemerintahan sebelumnya memberikan keringanan pajak Spesifik kepada pemilik tanah, saya berupaya menurunkan biaya perumahan bagi keluarga,” kata Biden, dikutip Antara, Rabu (17/7/2024).

Perlindungan tersebut termasuk mewajibkan pemberitahuan 30 hari sebelum kenaikan harga sewa, pemberitahuan 30 hari tentang berakhirnya sewa, dan memberikan masa tenggang lima hari sebelum mengenakan biaya keterlambatan pembayaran sewa.

Cek Artikel:  Iran AS Bahayakan Laskarnya yang Dikirim Bantu Israel

Selain itu, Biden juga mendesak Kongres AS Buat mengesahkan undang-undang yang meminta pemilik perusahaan Buat membatasi kenaikan sewa unit yang Eksis sebesar 5 persen atau berisiko kehilangan keringanan pajak federal yang berlaku Begitu ini.

“Hari ini, saya mengirimkan pesan yang Terang kepada para pemilik perusahaan. Apabila Anda Meningkatkan harga sewa lebih dari 5 persen pada unit yang Eksis, Anda akan kehilangan keringanan pajak yang berharga,” ujarnya.

Apabila Rencana Perumahan Biden-Harris disahkan, sebanyak 2 juta rumah akan dibangun dan diberikan keringanan hipotek sebesar 10.000 dolar AS (Rp161 juta) Buat membuka kepemilikan rumah bagi jutaan orang Amerika.

“Biaya sewa terlalu tinggi dan biaya membeli rumah berada di luar jangkauan banyak keluarga pekerja dan anak muda Amerika, setelah puluhan tahun gagal membangun rumah yang cukup. Saya bertekad Buat membalikkan keadaan,” tegasnya.

Cek Artikel:  Israel Fasihkan Serangan ke Konvoi Donasi Kemanusiaan Gaza

Melalui keterangan terpisah, Gedung Putih menambahkan bahwa langkah-langkah baru penurunan biaya perumahan juga mencakup penggunaan kembali lahan federal Buat membangun puluhan ribu rumah dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Eksis seruan bagi pemerintah negara bagian dan lokal guna mengambil tindakan Buat membangun perumahan yang lebih terjangkau di lahan publik.

Mungkin Anda Menyukai