Kapolda Sulsel Pastikan Perayaan Natal 2023 di Makassar Berlangsung Kondusif

Liputanindo.id MAKASSAR – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memastikan perayaan Natal 2023 berlangsung Kondusif di Kota Makassar, Sulsel. 

Hal itu usai Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian melakukan pemantauan perayaan natal di beberapa gereja Berbarengan unsur Forkopimda pada Minggu (24/12/2023) malam. 

Baca Juga:
Kapolda Sulsel Perintahkan Personel Polres Luwu Maksimalkan Pencarian Korban Tanah Longsor

Turut hadir Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib. 

Selain melaksanakan pemantaun gereja, Kapolda Sulsel juga melaksanakan Pemantauan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Monitoring Situasi kamtibmas Perayaan Natal Tahun 2023 di Makassar, Minggu, (24/12).

Cek Artikel:  Penasihat Hukum SYL Sebut Terdapat Unsur Politik dalam Kasus Kliennya

Adapun dua gereja yang dikunjungi yakni Gereja Imanuel di Jalan Balai kota dan dilanjutkan ke Gereja Katolik Santa Perawan Maria diangkat ke surga Mamajang, Jalan Tupai, Kecamatan Mamajang.

Kedatangan Andi Rian Berbarengan rombongan disambut langsung pastor Imanueldan Pastor Gereja Katolik Santa Perawan Maria diangkat ke surga beserta jajaran pengurus gereja lainya.

Dalam kesempatan itu, Andi Riyan menyampaikan sambutan kepada jemaat gereja agar Tak usah khawatir dengan keamanan ibadah natal 2023, Kapolda juga juga memberikan sejumlah bingkisan ke sejumlah pengaman gereja.

“Kami melaksanakan kegiatan pemantauan ini Buat memastikan perayaan hari Natal tahun 2023 dapat berjalan Kondusif dan damai,” ujar Kapolda Sulsel.

Cek Artikel:  Auditor BPK DKI Diduga Lakukan Intimidasi Soal Pemeriksaan Keuangan, Siapa Berani Tindak?

Selain mengujungi gereja di kota makassar

Kapolda sulsel dan rombongan juga mengecek Pos Pam di kota makassar dalam kesiapan Member dalam malaksanakan keamanan malam natal 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel Berbarengan Forkopimda juga membagikan sejumlah paket Sembako kepada Personel Gabungan Pengamanan. (KEK)

 

Baca Juga:
Nyaris Setahun Berkas Empat Tersangka Korupsi Bansos Covid-19 Belum Rampung, ACC Pertanyakan Kinerja Polda Sulsel

 

Mungkin Anda Menyukai