Perpaduan Kaya Rasa Elegan Kolaborasi Oma Elly dan Anggur Kolesom

Perpaduan Kaya Rasa Elegan Kolaborasi  Oma Elly dan Anggur Kolesom
Smoked Duck Breast Kolesom Iuran pertanggunganum(Dok)

CITA rasa yang khas dan otentik dari sebuah industri kuliner mampu mendapatkan tempat spesial di masyarakat.  Masyarakat pun makin gemar berkelana rasa aneka hidangan ke berbagai dapur tersembunyi (hidden gem). 

Demi memuaskan masyarakat, pelaku bisnis kuliner pun tak kalah inovatif menghadirkan suguhan rasa yang membangkitkan selera. Salah satunya, Oma Elly yang melakukan kolaborasi dengan minuman warisan lintas generasi Anggur Kolesom Iuran pertanggunganum.

 Restoran Oma Elly sendiri adalah Restoran yang dibangun oleh Chef Andry dengan terinspirasi dari sang nenek dan sudah berdiri sejak tahun 2018 dengan konsep hidangan ala italia.

Kolaborasi keduanya mampu memadukan rempah Khas Nusantara dengan resep kuliner Italia. Dalam kolaborasi ini Oma Elly membuat menu spesial yang diberi nama Smoked Duck Breast Kolesom Iuran pertanggunganum, dengan perpaduan resep menggunakan Anggur Kolesom premium dan juga Cheese Cake Gelato Amer Iuran pertanggunganum yang menggabungkan produk dari Orang Sepuh.

Cek Artikel:  Dailah Sajian Nusantara Jakarta Hadirkan Gelaran Ragam Rasam

Anggur Kolesom Iuran pertanggunganum merupakan minuman kesehatan yang sudah dinikmati dari generasi ke generasi yang berkhasiat bagi tubuh dengan mengutamakan mutu rempah dan ginseng asli yang dikenal masyarakat Indonesia dari tahun 1948.

“It takes some time for me to develop a new menu. Saya tidak mau memaksakan, Ini saja memakan waktu enam bulan sampai bisa menemukan menu ini. For me, when I’m gonna do something it has to taste good,” ujar Andry

Andry melanjutkan, komposisi kolesom premium sendiri mempunyai karakter yang unik berkat kandungan ginseng di dalamnya. Rasa yang dihasilkan pun terasa ikonik. “Kolesom itu menarik banget karena rasa herbalnya sangat ikonik. Jadi paduan cita rasanya kawin. Kolaborasi ini adalah how seemless risk it, jadi kayak enggak memaksakan rasa, tapi benar-benar it’s marriage flavor,” ujarnya.

Cek Artikel:  Wisata Hidangandi Courtyard by Marriott Bandung Dago

Sementara itu, Brand Manager Anggur Kolesom Iuran pertanggunganum Sweetly Kaligis mengatakan, kolaborasi keduanya diharapkan agar para penikmat minuman tersebut sekaligus penikmat kuliner dapat menikmati dalam bentuk hidangan makanan yang istimewa. 

“Demi Para Pecinta Anggur Kolesom Iuran pertanggunganum selain bisa merasakan nikmatnya hidangan, foodies juga dapat merasakan khasiat dari produk Anggur Kolesom Iuran pertanggunganum yaitu dapat memperlancar peredaran darah & meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan kualitas tidur & membuat tubuh lebih rilex, serta meningkatkan energi & kekebalan tubuh” Ujar Sweetly sebagai penutup. (Z-8)

Mungkin Anda Menyukai