Jurgen Klopp Bahas Mengenai Perkembangan dari Wataru Endo

Setelah gagal datangkan Romeo Lavia maupun Moises Caicedo, Liverpool akhirnya mencari alternatif lain dan memutuskan Demi mendatangkan pemain asal Jepang, Wataru Endo dari Stuttgart di jendela transfer musim panas 2023 Lewat.

Wataru Endo

Wataru Endo / Matt McNulty/GettyImages

Sejauh ini, dirinya belum seutuhnya dipercayai Jurgen Klopp Demi ambil bagian di tim Esensial. Oleh seba itu, maka tak heran banyak yang beranggapan Kalau Endo telah menemukan kesulitan dalam beradaptasi terhadap gaya permainan di Inggris serta dinilai hanya merupakan pembelian panik saja.

Meresponnya, Klopp menyangkal dan menegaskan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut Maju menunjukkan peningkatan dari segi individunya, sehingga Maju mengklaim bahwa dia bukanlah proyek jangka pendek Demi tim.

Cek Artikel:  Mathew Baker Senang Cetak Gol Perdana Demi Timnas Indonesia, Ini Katanya - Liputanindo.id

“Dia Maju berkembang setiap hari. Anda lihat pada pertandingan kontra West Ham united, dia banyak membantu kami, dan bermain dalam berbagai pertandinga. Jadi, dia akan menjadi starter,” ujar Klopp dari situs Formal Liverpool.

“Semuanya Berkualitas-Berkualitas saja, dia sudah menjalani tiga atau empat pertandingan Demi kami dalam waktu yang sangat singkat. Itu yang Krusial, ini bukan proyek jangka pendek. Wataru (Endo) adalah bagian Krusial dalam skuad dan saya sangat senang memilikinya,” tutupnya.

Cek Artikel:  Pengamat sepak bola kritik perubahan taktik STY yang tidak jelas

Liverpool yang akan memainkan banyak kompetisi di musim ini, maka Endo hanya perlu bersabar Demi dapatkan peran Esensial dalam mengisi lini tengah.

Mungkin Anda Menyukai