Dikunjungi Letjen TNI Purn Sjafrie Sjamsoedin, Relawan Prabowo-Gibran Ungkap Kronologi Penembakan

Liputanindo.id SAMPANG – Tim penasihat Prabowo-Gibran yang diwakili Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin mengunjungi relawan Prabowo-Gibran yang menjadi korban penembakan di Sampang, Madura, Jawa Timur.

Relawan Prabowo-Gibran yang menjadi korban penembakan adalah tokoh masyarakat Dusun Mandeman Daya, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, bernama Muarah (50).

Kondisi Muarah Ketika ini pada Senin (25/12/2023) dikabarkan telah Kukuh. Dirinya tengah dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Penanganan kasus penembakan tersebut Ketika ini Maju berjalan, ditangani oleh Polda Jatim.

“Ketika ini juga ditangani Polda Jatim, Tak Eksis pelimpahan kasus, jadi yang menangani Polda Jatim dengan Polres Sampang,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo, Senin (25/12/2023).

Cek Artikel:  Truk Mantapduk Mobil Bak Terbuka, Member KNPI Meninggal

Kepada diketahui, insiden penembakan diungkapkan korban. Korban ditembak Ketika mengobrol dengan tiga orang temannya di depan toko, pinggir jalan Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Kala itu, tiba-tiba datang seorang pria berboncengan mengenakan sepeda motor, Lampau tanpa basa-basi menembak korban.

Tembakan yang diarahkan ke korban sebanyak dua kali mengenai pinggang korban hingga mengalami luka multitrauma, sehingga Ketika ini dirawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. (DID)

Mungkin Anda Menyukai