Kostas Tsimikas Formal Perpanjang Kontrak Hingga 2027

Liverpool menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan di bursa transfer musim panas 2023, mereka dianggap Kagak terlalu aktif berbelanja usai hanya merekrut empat pemain baru.

Meski Kagak banyak mendatangkan pemain baru, performa skuad asuhan Jurgen Klopp cukup konsisten, mereka Lagi belum terkalahkan dan kini menempati posisi dua klasemen sementara Perserikatan Inggris dengan raihan 16 poin.

The Reds pun sepertinya Kagak melupakan pemain mereka yang sudah lebih dulu berada di dalam skuad, termasuk di antaranya Kostas Tsimikas. Sang pemain pun baru saja diberikan kontrak baru dan akan berada di Anfield paling Kagak Tiba tahun 2027.

Cek Artikel:  Siapa Instruktur yang Akan Menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen?

Usai Formal memperpanjang kontrak, bek asal Yunani itu pun tak Pandai menutupi rasa bahagianya. Tsimikas juga berjanji Apabila dirinya akan Lalu menampilkan performa terbaik.

“Saya senang Pandai tetap berada di sini dan memperpanjang kontrak. Saya merasa Apabila kerja keras dan seluruh pengorbanan yang sudah dilakukan tidaklah sia-sia,” ujar Tsimikas seperti dilansir laman Formal klub.

Baca Juga

“Kini saya termotivasi Demi melakukan hal lainnya. Seperti apa yang sudah saya katakan dalam beberapa kali sesi wawancara, tim ini Lagi Mempunyai banyak hal Demi dicapai Serempak,” tambah dia.

Kostas Tsimikas mulai bergabung dengan Liverpool di musim panas 2020, sejauh ini pemain berposisi bek kiri tersebut sudah tampil dalam 63 pertandingan.

Cek Artikel:  Profil Kevin Diks, Calon Pemain Timnas Indonesia yang Diincar STY sejak 2020 - Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai