Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min Sampaikan Duka Mendalam atas Petaka Halloween Korsel

Liputanindo.id JAKARTA – Pemain Tottenham Hotspur berkebangsaan Korea Selatan, Son Heung-min turut mengucapkan belasungkawa atas petaka Halloween Itaewon yang menewaskan 149 orang.

Melalui laman Instagramnya pada Minggu (30/10/2022), Son Heung-min mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan tendangan Sudut. Pada keterangan foto, Son Heung-min menulis perasaan duka Ketika mendengar tragedi Malang di Itaewon.

Baca Juga:
Tottenham Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Son Heung-min

“Saya diberi Mengerti soal insiden ini. Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada korban. Saya berharap Kagak Eksis Tengah korban (dalam insiden tersebut),” tulis pemain berusia 30 tahun ini.

Baca juga: Sekeliling 50 Orang Alami Henti Jantung Ketika Petaka Halloween Korsel

Cek Artikel:  Jazz Gunung Bromo 2024 Sukses Digelar, Padukan Musik, Seni dan Pariwisata Dalam Satu Podium

Pemain bernomor tujuh ini menambahkan, insiden di Itaewon membuatnya sangat sangat nelangsa, meski di sisi lain, timnya berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Bournemouth.

“Fan Spurs terima kasih sudah mendukung kami. Kami menang (melawan Bournemouth 3-2) juga karena Anda,” ucap dia.

“Yang terpenting, pikiran saya Serempak kalian Seluruh yang berada di Korea. Saya merasa sedih membaca Berita ini,” katanya.

Baca juga: Itaewon Berduka, SM Entertainment Ikut Berbelasungkawa dan Batalkan Pesta Halloween

Son Heung-min baru saja membela Tottenham dalam pertandingan laga melawan Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-14 Aliansi Inggris 2022-23, Sabtu (29/10/2022).

Pada laga yang diselenggarakan di Stadion Vitality ini, Tottenham menang tipis dengan skor 3-2 berkat gol Ryan Sesegnon (57’), Ben Davies (73’) dan Rodrigo Bentacur (90+2’). (RIO)

Cek Artikel:  Digugat Pisah Andre Taulany, Erin Mendadak Unggah Video Hanan Attaki

 

Baca Juga:
Disingkirkan Yordania, Instruktur Korea Selatan Jurgen Klinsmann Akui Kecewa Berat

 

Mungkin Anda Menyukai